Pada akhirnya, Lin Xiaoyan tidak mendaftar ke kelas roket.
Hampir semua sepuluh siswa teratas di kelas mendaftar kecuali Lin Xiaoyan. Ada lebih dari 70 siswa di kelas tersebut. Sekolah secara khusus menemukan dua ruang kelas kosong untuk mereka menghadiri kelas.
Meski hanya beberapa orang yang meninggalkan kelas, namun sepertinya cukup sepi, dan kelas tidak begitu hidup lagi.
Song Tianlu, monitor yang teliti, telah pergi, dan Guru Liang berencana untuk memilih monitor baru, tetapi pada saat ini, semua orang tidak punya cukup waktu untuk belajar, di mana waktu untuk mengurus hal-hal lain itu, mendorong dan mendorong, pada akhirnya Tidak dipilih.
Ada getaran sedih di udara... ukuran!
"Kamu bahkan tidak bisa memilih wakil pemimpin regu. Apakah kamu mencoba membuat Song Tianlu mati sampai mati ?!" Guru Liang memarahi sekelompok orang yang kejam di kelas.
Song Tianlu, karena kemampuan profesional dan keterampilan komunikasinya yang luar biasa, dipilih sebagai pengawas pelaksana kelas roket, yang bertugas membawa kertas ujian, membersihkan, dan menjaga disiplin.
Wakil ketua regu Kelas 5 mengundurkan diri pada semester kedua SMA karena beberapa insiden, dan beban ketua regu jatuh pada Song Tianlu.Awalnya hanya ada satu Kelas 5, dan pemimpin regu dapat menanganinya sepenuhnya, tetapi sekarang kelas kunci telah ditambahkan, Song Tianlu merasa sedikit tidak berdaya.
Kelas prioritas utama yang legendaris ini tidak benar-benar membiarkan mereka meninggalkan ruang kelasnya, tetapi mengambil kegiatan ekstrakurikuler ditambah satu jam setelah sekolah dan satu hari pada hari Sabtu untuk pelatihan khusus, dan menghabiskan sisa waktu dengan teman sekelasnya Menghadiri kelas.
Butuh waktu dan usaha, Song Tianlu tersenyum dan mengutuk: "Ini kelas roket sialan."
Lin Xiaoyan berpura-pura menghiburnya beberapa kata, menyiratkan bahwa dia bisa berhenti jika dia tidak bisa mengikuti.
Song Tianlu berkata bahwa pria harus bertahan sampai akhir.
Lin Xiaoyan tersenyum tanpa mengucapkan sepatah kata pun, iblis belum datang.
Sepulang sekolah kemarin, dia dan Han Quandu datang ke ruang belajar di gedung pengajaran kelas satu, dan mendengar teriakan marah He Yun tiga atau empat meter jauhnya.
"Cari turunannya! Cari turunannya dulu! Apa kamu tidak tahu cara mencari turunannya?"
"Rumus! Susun rumusnya! Kamu ingat rumusnya?"
" ?!"
"..."
Sebagai orang yang mengajari pekerjaan rumah Yuanya, Lin Xiaoyan merasakan hal yang sama, dibandingkan dengan kemarahan He Yun, dia lebih tidak berdaya dan pingsan.
Kemampuan He Yun untuk melakukan ini seharusnya terakumulasi sampai batas tertentu.
Keduanya ragu-ragu di pintu untuk beberapa saat, mendengarkan suara ping-pong-pong dari dalam, mereka memutuskan untuk tidak masuk saat ini, dan alangkah baiknya berdiri di depan pintu dan menunggu mereka keluar.
Lin Xiaoyan mengetuk tas sekolahnya beberapa kali, menatap Han Quandu dan bertanya, "Apakah kamu sudah mendaftar?"
Han Quandu bereaksi selama dua detik, lalu menggelengkan kepalanya dengan kaku: "Tidak."
Lin Xiaoyan sudah terbiasa dengan perilaku Han Quandu. Berbicara dengan cara melompat keluar satu atau dua kata, dia bertanya lagi: "Lalu bagaimana menurutmu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Ficção Adolescente[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...