Lin Xiaoyan mengambil pena dan kertas, menundukkan kepalanya dan mulai menggambar, He Yun memiliki senyum licik di wajahnya, berharap dia bisa segera menggambar hati, untuk membawa kesenangan ke pesta mereka yang membosankan.
Sekitar sepuluh menit kemudian, He Yun dan yang lainnya menunggu dengan tidak sabar, tetapi Lin Xiaoyan tidak melihat ke atas, dia membungkuk dengan rasa ingin tahu, dan mengatakan kalimat 'bercinta'.
Meskipun hanya ada garis kasar dan fitur wajah di kertas putih, penampilan Han Quandu dapat dikenali secara samar, terutama ekspresinya, yang mengungkapkan ketidakpedulian Han Quandu di mana-mana, Lin Xiaoyan memikirkannya dengan pena, dan mengangkat ujung pria itu mengerucutkan bibir dengan erat, dengan terangkat, itu berubah menjadi senyuman yang dangkal, dan orang dalam lukisan itu menjadi lebih hangat.
Lin Xiaoyan mengangkat kertas gambar dan mendorongnya ke depan semua orang yang memeriksa otak mereka, dan seseorang segera berkata: "Senior Han!"
Yang lain juga bergema, dan pada saat yang sama mengagumi keterampilan melukis Lin Xiaoyan.
"Gambarnya sangat mirip, dan gambarnya sangat cepat. Aku mungkin tidak dapat menggambar dalam waktu sesingkat itu setelah aku belajar melukis untuk waktu yang lama."
"Kamu ingin mengambil magang?"
"Aku baru saja mengenalinya, dan permainan menjadi tidak menantang ketika kamu menghadapi sentuhan besar."
"Tapi menurutku tidak seperti itu, kapan Han Quandu tertawa seperti itu?"
Di tengah pujian, Suara pertanyaan Xu You tampak sangat tiba-tiba, Semua orang memandangnya, Xu You menopang kursi kayu dengan satu tangan, membungkus rambut keritingnya dengan tangan lainnya, dan menatap mata semua orang dengan acuh tak acuh.
"Sial! Benar-benar mirip, senior tersenyum!"
Siapa pun yang berteriak, yang lain juga mengangkat kepala dan menatap Han Quandu yang ada di belakang. Han Quandu melihat ke kerumunan dan melihat papan gambar Lin Xiaoyan, dengan senyum tipis di bibirnya , Itu tiga poin lebih terang dari lukisan itu.
Seorang gadis sekolah dasar menutupi hatinya dan menghela nafas: "Senyum ini, aku pikir tidak apa-apa lagi."
"Jangan pikirkan itu." Gadis berambut pendek dengan mata besar paling mengerti, "Aku bahkan tidak tahu untuk siapa dia tersenyum."
Han Quandu dan Lin Xiaoyan saling memandang di antara kerumunan, hanya melihat satu sama lain, seolah-olah mereka telah menjadi orang yang transparan.
"Ah, cinta terkutuk ini begitu masam dan manis."
"Benar saja, jika kamu tampan, kamu bisa mendapatkan nama seseorang. Aku hanya menyesal tidak bisa dilahirkan dua tahun sebelumnya."
" tidak ada orang yang tampan di kelas kita, He Yun terlihat baik-baik saja."
"Dia? Lupakan saja!"
He Yun: "..." Aku berdiri di sini, tolong hormati aku sedikit?
Ketika beberapa orang ingin menghargai senyum Han Quandu lagi, mereka menemukan bahwa Han Quandu telah berubah kembali ke tampilan tanpa ekspresi, dan Lin Xiaoyan juga berjalan mundur dari depan, tidak terlihat oleh beberapa orang.
He Yun gagal mencuri ayam, tetapi diejek jika dia gagal mengolok-oloknya. Dia mengambil Xingmu dan menampar meja dengan marah: "Jangan lihat, yang berikutnya! Mereka yang tidak mencetak gol, hati-hati, aku akan membuatnya sekarang. Bibi Liu akan membeli pare untuk membuat jus pare!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Ficção Adolescente[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...