Bab 16

481 42 1
                                    

   Melihat meja dengan tulisan "Qi Chuan, bajingan!" lagi, Lin Xiaoyan mengeluarkan pensilnya dan menggambar kecil setelah kalimat itu.

    Han Quandu ada di depannya, mengawasinya melakukan rangkaian tindakan ini dengan saksama.

    Lin Xiaoyan meletakkan pulpennya dan tersenyum pada Han Quandu: "Kamu seharusnya membaca postingan di forum sekolah, kan?"

    Han Quandu berhenti sejenak dan sedikit mengangguk.

    Dia tidak hanya membaca postingan antara dia dan Qi Chuan, tetapi dia dengan hati-hati membaca semua postingan yang terkait dengan Lin Xiaoyan, menandai poin-poin penting dan membantu memperbaiki kata-kata dan kesalahan ketik yang salah, dan akhirnya melaporkan semua postingan dengan komentar buruk.

    Lin Xiaoyan melanjutkan: "Tujuan dari forum sekolah pada awalnya adalah untuk memberi siswa ruang untuk berbagi pendapat dan bertukar pikiran, sehingga guru dapat memahami pemikiran siswa secara tepat waktu dan akurat, serta memperbaiki apa yang tidak pantas."

    “Tapi aku tidak tahu. Sejak kapan, forum menjadi rusak dan menjadi tempat berkumpulnya gosip, karena anonimitas, kecuali pengawas di latar belakang, semua orang tidak tahu identitas satu sama lain, dan lebih nyaman untuk semua orang untuk berbicara dengan bebas."

    Juga mudah bagi sebagian orang untuk mengarang. Beberapa hal yang tidak ada untuk mendiskreditkan orang lain.

    Nyatanya, di kehidupan barunya, Lin Xiaoyan masih ingin mencari tahu siapa orang yang menyebarkan rumor tentang dirinya di forum. Awalnya, dia mengira itu adalah Qi Chuan, tetapi menilai dari kontaknya dengan Qi Chuan selama beberapa waktu, dia seharusnya tidak menjadi orang itu. Orang seperti ini yang bisa parang di belakang biasanya membalas dendam secara langsung.

    Pada saat itu, seseorang pasti telah turun tangan ketika hubungannya dengan Qi Chuan memburuk, mencoba mengambil kesempatan untuk merusak reputasinya.

    Tapi dia memiliki sedikit kontak dengan orang lain, kebencian mendalam macam apa yang membuatnya menulis artikel yang penuh kedengkian, dia tidak peduli tentang itu di kehidupan terakhir, kali ini dia harus mencari tahu, dan menaruh niat melawannya telah tertangkap.

    Han Quandu berkata: "Aku dapat menemukan alamat ip orang itu."

    Dia telah mempelajari pengetahuan komputer, jadi seharusnya tidak sulit untuk melacak alamat ip seseorang.

    Han Quandu memandang Lin Xiaoyan, dengan senyum di sudut mulutnya, matanya bersinar terang pada Han Quandu, Han Quandu merasa bersalah saat melihatnya, dan dia memalingkan muka dengan kaku.

    Apa yang dikatakan Lin Xiaoyan selanjutnya membuatnya sangat gugup sehingga dia bahkan tidak tahu di mana harus meletakkan tangannya: "Kami baru bertemu beberapa kali, mengapa kamu bersedia membantuku?"

    Han Quandu butuh beberapa saat untuk menemukan suaranya: "Karena, kamu dan aku merasa seperti teman pada pandangan pertama."

    Lin Xiaoyan tersenyum lebih bahagia, dengan senyum cerah dan cerah, Han Quandu merasa hatinya akan melompat keluar.

    "Kebetulan, aku juga. Mungkin kita benar-benar mengenal satu sama lain sebelumnya."

    Han Quandu masih tidak memiliki ekspresi di wajahnya, tetapi Lin Xiaoyan telah bersamanya selama lima tahun, dan bahkan perubahan sekecil apa pun pada ekspresi Han Quandu tidak dapat lepas dari matanya. Tampak menghindar itu jelas pemalu.

    Dia sudah lama tidak melihat Han Quandu seperti ini, Lin Xiaoyan dalam suasana hati yang sangat bahagia, dan dia samar-samar menemukan jawaban atas tebakannya beberapa hari yang lalu.

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang