Bab 17

405 44 0
                                    

Kamar Lin Xiaoyan tidak terlalu besar atau terlalu kecil, didekorasi oleh Jiang Junya dan Lin Wei secara pribadi, seperti kepribadian pasangan itu, sederhana dan cerah, tanpa dekorasi yang rumit, tetapi elegan di mana-mana.

Mengetahui betapa tidak jujurnya putri mereka ketika dia tidur, keduanya secara khusus menyiapkan tempat tidur ganda untuk Lin Xiaoyan, yang memudahkan Yuan Ya untuk tidur di tempat tidur.

Misalnya, hari ini, ketika Yuan Ya dan Lin Xiaoyan berjalan ke gerbang komunitas, mereka kebetulan bertemu dengan Lin Wei dan istrinya yang baru pulang dari sekolah.

Suami dan istri itu tampak bersemangat saat mereka membuat kemajuan baru dalam proyek yang rumit.

Mengetahui bahwa orang tua Yuan Ya telah kembali ke kampung halamannya untuk mengunjungi kakeknya yang sakit, Jiang Junya mengundang Yuan Ya untuk tinggal bersama mereka, dan Yuan Ya langsung setuju.

Setelah makan malam, mereka berdua berbaring di ranjang besar Lin Xiaoyan, menghadap langit-langit seputih salju, dalam keadaan linglung.

Menyentuh perutnya yang rata, Yuan Ya menghela nafas: "Keterampilan memasak Paman Lin masih sangat bagus."

Lin Xiaoyan setuju: "Jika aku mengetahuinya, aku tidak akan berada di jalan begitu lama. Seharusnya aku memasaknya sebelum mereka kembali. "Nasinya sudah siap."

Yuanya cukup beruntung untuk mencicipi nasi yang dimasak oleh Lin Wei ketika dia mencoba membuatnya setengah tahun yang lalu, dan rasanya ... tak terlupakan.

Lin Wei tidak memiliki hobi selain mempelajari makhluk-makhluk aneh itu. Di waktu luangnya, dia juga belajar memasak. Kali ini Yuan Ya datang ke rumah mereka sebagai tamu. Lin Wei menyambutnya dan memasak sendiri hidangannya...

Aku hanya bisa mengatakan Waktu luangnya terlalu sedikit, dan lebih banyak waktu dibutuhkan untuk meningkatkan.

Lin Xiaoyan belajar memasak sendiri ketika dia masih di sekolah dasar. Saat itu, Lin Wei dan istrinya tidak begitu sibuk. Mereka mendorong banyak proyek penelitian untuk Lin Xiaoyan. Hanya setelah Lin Xiaoyan memiliki kemampuan untuk mengambil mengurus dirinya sendiri sehingga mereka mulai sibuk.

Meskipun dia sangat tersentuh karena mereka mengurangi beban kerja untuk diri mereka sendiri, Lin Xiaoyan harus belajar mandiri.

Jiang Junya lembut dan elegan, dia tampaknya berada di luar dunia, tetapi sebenarnya dia tidak memiliki banyak bakat dalam memasak, kecuali sup, makanan lain yang dia masak sulit untuk ditelan.

Belum lagi keterampilan kuliner Lin Wei, selama enam belas tahun sebagai sehari, Lin Xiaoyan tidak ada hubungannya.

Dia masih ingat bahwa itu adalah liburan musim panas di kelas empat sekolah dasar, Lin Xiaoyan memandangi sup nasi dan babi rebus yang sudah dikenalnya di atas meja, dan lidah serta perutnya memprotes keras.

Dia memindahkan bangku kecil, berdiri di depan kompor sambil bersenandung, dan membuat sendiri semangkuk mie kering.

Mie dalam sup bening seperti rasa terbaik di dunia.

Setelah menemukan bakatnya, Lin Xiaoyan jarang membiarkan Lin Wei masuk ke dapur, kecuali pasangan muda itu sedang dalam suasana hati yang baik dan dia tidak bisa menghentikannya.

"Aku masih ingat pertama kali aku datang ke rumahmu, kamu yang memasak makanan. Saat itu, ibuku mengajari bibiku bahwa mereka tidak merawatmu dengan baik. biarkan mereka masuk ke dapur." Yuan Ya berbalik, memandang Lin Xiaoyan dengan lengannya sendiri di atas bantalnya, "Setelah itu, saat aku sampai di rumah, ibuku mulai mendidikku lagi. Kamu belajar memasak di usia yang begitu muda, tetapi aku tidak bisa melakukan apa pun kecuali makan. Aku pikir pada saat itu, keterampilan memasakmu sangat bagus, jika ada yang menikahimu di masa depan, bukankah itu menghasilkan banyak uang? "

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang