Setelah Su Yaoyue pergi, suasana di antara keduanya menjadi aneh lagi, dan udara mulai mengembun. Lin Xiaoyan ingin mengatakan sesuatu, tetapi ketika dia memikirkan gadis yang memberi Han Quandu album foto itu, hatinya terasa seperti lapisan pasir diblokir. Dia tidak ingin melihat Han Quandu sama sekali, dan dia tidak ingin berbicara dengannya.
"Orang itu adalah teman sekelas SMA ku," kata Han Quandu pertama, tangannya di belakangnya sedikit gemetar, sedikit bingung, "juga teman sekelas SMP."
"Oh." Lin Xiaoyan menjawab dengan acuh tak acuh, tetapi ujung dari hidungnya sedikit sakit.
Dia awalnya berpikir bahwa Bai Yueguang Han Quandu adalah dirinya sendiri, dan dia pindah ke sekolah lain karena dia. Dia mengejarnya dengan susah payah di kehidupan terakhirnya hanya karena dia menyukainya. Dia mati-matian mencari jejak masa lalu Han Quandu di dunianya sendiri, tapi lagipula, dia telah absen dari Han Quandu selama bertahun-tahun. Sekolah dasar, sekolah menengah pertama, apa yang dia lakukan, siapa yang dia cintai, dia tidak tahu apa-apa.
Mungkin saja dia bertingkah penuh kasih sayang, Han Quandu pindah ke sekolah lain hanya untuk mengganggu gadis itu, karena dia dekat dengan Sun Qiyu.
Hanya dalam beberapa menit, Lin Xiaoyan memikirkan versi yang tak terhitung jumlahnya di benaknya, dan setiap kali dia memikirkan satu, keluhan di hatinya meningkat, dan dia dengan panik ingin melarikan diri dari sini dan pandangan Han Quandu.
“Orang itu sudah lama menyukaiku.” Han Quandu maju setengah langkah dengan kaku, Lin Xiaoyan menutup matanya, dan menjawab dengan lembut.
Detik berikutnya, sepasang tangan yang murah hati dan kuat diletakkan di pundaknya, dan suara Han Quandu dekat, "Yanyan, lihat aku."
Lin Xiaoyan membuka matanya, dan ada air mata kristal di matanya, Han Quandu segera panik, "Kenapa kamu menangis? Aku ..."
Detik berikutnya, mata Lin Xiaoyan menjadi gelap, dan dia jatuh ke pelukan hangat.
Han Quandu memeluknya erat-erat, dan ada detak jantung yang kuat di telinganya, seperti narasi Han Quandu, pemilik detak jantung ini tidak pandai berkata-kata, itu mengungkapkan cintanya atas namanya.
Jika dia mengusirnya lebih awal daripada berurusan dengan hal-hal sepele itu, Lin Xiaoyan tidak akan dianiaya begitu lama.
Kata-kata yang telah lama tertahan di hatinya dan direncanakan untuk menunggu sampai setelah ujian masuk perguruan tinggi tidak dapat lagi ditahan, dan dia ingin memberitahunya sekarang.
"Aku tidak menyukainya." Suara Han Quandu sepertinya datang dari masa depan yang jauh, lembut dan seperti kupu-kupu, itu mendarat di hati Lin Xiaoyan.
"Ketika aku masih kecil, aku menerima buku bergambar dari seorang gadis kecil dengan mata cerah. Saat itu, aku baru berusia sembilan tahun, dan aku pergi ke sekolah dasar ketiga, dan sekolah dasar kedua di dekatnya. Suatu sore, Suasana hatiku sangat buruk dan tidak ingin tinggal. Di sekolah, aku mengenakan seragam sekolah yang sama dengan Sekolah Dasar No. 2, dan menyelinap ke sekolah dengan siswa lain ... "
Setelah urusan Lin Chen diketahui keluarganya, Han Quandu kehilangan sahabatnya.
Lin Chen merasa tidak cukup benar baginya untuk tidak membantunya, jadi dia memimpin teman sekelas lainnya untuk mengasingkannya, dan Han Quandu kehilangan seorang teman.
Tapi dia jelas tidak salah, dan dia tidak mau meminta maaf kepada Lin Chen, tidak ingin menghadapi garis 38 di atas meja, jadi dia menyelinap keluar dari sekolah.
Itu adalah Hari Anak pada tanggal 1 Juni, dan sekolah dasar kedua dan ketiga mengadakan kegiatan pameran karya, Han Quandu berjalan melewati deretan karya pajangan tanpa ekspresi seperti pemimpin inspeksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Ficção Adolescente[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...