"Sudah selesai." Lin Xiaoyan meletakkan penanya, menyatukan kedua kertas ujian yang sudah selesai, dan melihat ke atas untuk menemukan bahwa Han Quandu telah menyelesaikannya. Dia tidak tahu sudah berapa lama dia menatapnya seperti ini.
Melihat arloji, jam dua belas lewat sepuluh, yang masih agak lambat.
"Kapan kamu selesai menulis?"
"Aku tidak tahu, sekitar pukul 11:40."
"..."
Lin Xiaoyan menggerakkan pergelangan tangan dan lengannya, dan bertukar koreksi dengan Han Quandu.
"Aku akan mencuci tanganku." Han Quandu mengulurkan lima jarinya ke arah Lin Xiaoyan, dan ada banyak noda tinta hitam di atasnya, membuat semuanya menjadi hitam.
Anak yang duduk di sebelah mereka tadi sepertinya telah menumpahkan tinta, Lin Xiaoyan tidak peduli, tetapi tampaknya Han Quandu juga salah satu korbannya, setelah menunggunya begitu lama, tinta itu seharusnya mengering, dan dia tidak tahu apakah itu bisa dicuci.
Lin Xiaoyan mengangguk sambil terkekeh, mengambil pulpen merah dan mulai mengoreksi kertas ujian Han Quandu.
Pertanyaan pilihan ganda - AACBAABBCCAC, oke.
Isi yang kosong——2/π...Baiklah.
Pertanyaan besar pertama - baiklah.
...
pertanyaan terakhir... baiklah.
Bahkan langkah-langkahnya ditulis hampir persis sama dengan jawaban standar, dan beberapa tempat rumit telah disederhanakan.
Butuh waktu kurang dari satu jam untuk dua set pertanyaan ...
Dia telah bersekolah selama lebih dari sepuluh tahun, dan dia selalu mengalahkan orang lain dalam studinya.Ini adalah pertama kalinya Lin Xiaoyan merasakan tekanan dari IQ.
Seperti inikah rasanya cemburu?
Han Quandu sudah lama tidak kembali, Lin Xiaoyan sudah membaca semua kesalahannya, dan hanya ada dua pilihan, salah satunya masih salah, dan dia memilih A dan menulis B sebagai gantinya.
Bahkan, dia juga cukup kuat.
Sepuluh menit kemudian, Han Quandu datang terlambat, Lin Xiaoyan mengira itu karena tinta terlalu sulit untuk dicuci, tetapi ketika dia berbalik, dia menemukan bahwa tidak ada noda air di tubuh Han Quandu, atau di tangannya.
Han Quandu menjelaskan: "Aku bertemu teman sekelas dan mengobrol dengannya sebentar."
"Di kelasmu?"
Han Quandu tidak berbicara, dan Lin Xiaoyan tidak menunggunya berbicara, dan menyerahkan kertas ujiannya di depan tentang dia: "Kamu mengubahnya untukku. Ubah. "
Coba kamu lihat, sebenarnya, istrimu dan aku juga sangat baik, hanya satu kesalahan - yang dilakukan dengan benar, itu salah!
Han Quandu mengangguk, dan sudut mulut Lin Xiaoyan berangsur-angsur naik.
“Apa yang salah dengan pertanyaan ini, bukan?” Han Quandu mengacu pada satu-satunya pertanyaan yang membuat Lin Xiaoyan salah.
"Ini pertama kalinya aku melihat pertanyaan semacam ini, dan aku belum menemukan cara melakukannya." Sebenarnya, itu karena perhitungan pertanyaan ini terlalu merepotkan, dan dia sedang terburu-buru, jadi dia mungkin bingung.
Lin Xiaoyan tidak mengatakan apa-apa, Han Quandu diam-diam menulis langkah-langkah padanya.
Nyatanya, aku akan... Lupakan saja, tulisan tangan suamiku sangat indah.
Menyatukan kedua kepala, Lin Xiaoyan bisa mencium aroma deterjen di tubuh Han Quandu, yang berbeda dari yang mereka gunakan saat mereka tinggal bersama, tapi itu cukup awet muda, mengingatkan pada pantai di musim panas.
Itu adalah rasa cinta pertama, yang dimiliki oleh cinta anak muda.
Sayang sekali dia dan Han Quandu bertemu di perguruan tinggi. Meskipun mereka sangat manis ketika mereka sedang jatuh cinta, mereka selalu merasa ada sesuatu yang hilang. Mungkin karena mereka berada di tempat yang berbeda, waktu bersama menjadi kurang membosankan. Ada sangat sedikit kuliah head-to-head seperti itu.
Lin Xiaoyan tidak bisa menahan perasaan sedikit menyesal. Saat itu, dia bangga dan sensitif. Dia selalu merasa bahwa karena dia menyukai Han Quandu, dia harus berusaha sebaik mungkin untuk menjadi yang terbaik, sehingga dia bisa melihat kemampuannya, jadi dia selalu menahan diri, dan apapun yang terjadi, dia harus menyelesaikannya sendiri.Begitu banyak kesempatan untuk mendekat terlewatkan.
Napas Han Quandu menyembur ke lengan Lin Xiaoyan, membuatnya panas dan gatal.
Memikirkan jurusannya, Lin Xiaoyan mengambil pulpen hitam, menarik lengan Han Quandu dengan mudah, dan mulai menggambar.
Han Quandu tidak bergerak sama sekali. Ketika Lin Xiaoyan menyadari keheranannya, dia sudah selesai menggambar arloji di lengan Han Quandu. Lukisan itu sangat halus, dan dia bahkan menggambar logo merek terkenal. Jika dia diberi cukup waktu untuk cat, Pandangan jauh bisa salah.
Lin Xiaoyan terkejut oleh suasana yang indah barusan, dan hanya setelah dia sadar kembali dia menyadari bahwa dia telah melakukan sesuatu yang bodoh. Suhu orang lain terus datang dari ujung jarinya. Melihat ujung telinga Han Quandu yang memerah, Wajah Lin Xiaoyan juga sedikit pucat, bercak merah tua.
Lin Xiaoyan melepaskan lengannya dengan panik: "Aku ... aku akan menghapusnya untukmu!"
"Tidak ... itu saja." Han Quandu meletakkan lengan bajunya, mati rasa di lengannya tidak hilang, dia menundukkan kepalanya. Dia menoleh, tidak berani menatap mata Lin Xiaoyan.
"Ayo ... kembali dan temukan Yuanya dan yang lainnya."
"Oke."
...
Song Lingbai dari rumah tua keluarga Han keluar dari dapur, membawa dua gelas air ke halaman, dan meletakkannya di atas meja.
Su Yaoyue tersenyum padanya meminta maaf: "Terima kasih, bibi, aku telah menyusahkanmu, dan aku meminta izin untuk kembali."
"Tidak apa-apa." Song Lingbai balas tersenyum padanya, "Ayah sangat senang setiap kali kamu datang ke sini. Aku harap kamu bisa datang ke sini beberapa kali lagi."
Han Hongzhen, yang duduk di depan Su Yaoyue, terbatuk, dan Song Lingbai berkata dengan prihatin: "Ayah, apakah di luar terlalu dingin, apakah kamu ingin menambahkan beberapa pakaian ?"
"Tidak, kamu pergi dulu. Kembalilah, perusahaan masih sibuk."
"Ada Yi'an di perusahaan, aku ..." Menerima tatapan Su Yaoyue, melihat keseriusan pura-pura Han Hongzhen, Song Lingbai mengerti, dan mengangguk sedikit, dia kembali ke perusahaan.
Setelah Song Lingbai pergi, Su Yaoyue menunjukkan senyum main-main kepada Han Hongzhen, matanya melengkung menjadi jembatan: "Kamu datang kepadaku secara khusus kali ini, ada apa?"
" Aku ingin mengobrol denganmu." Han Hongzhen menghela nafas, "Itu orang tua semakin tua, dan anak itu tidak ada, itu benar-benar membosankan." Su Yaoyue tersenyum penuh arti, dan mengambil teh di depannya: "Kudengar Quan Du pindah ke sekolah lain?"
Melihat ekspresi pria tua itu berubah, Su Yaoyue tahu bahwa Han Quandu pasti menjadi alasan mengapa dia datang untuk menemukannya kali ini.
“Jangan sombong, katakan saja padaku jika ada yang ingin kamu katakan, proyekku sudah selesai, dan aku punya liburan panjang.”
Su Yaoyue mengatakannya, dan Han Hongzhen, seorang tetua, tidak bisa menyembunyikannya lagi. Secara bertahap mengepalkan tangannya di pangkuannya, Han Hongzhen berdeham, dan pupilnya yang dalam berkilauan samar.
"Kamu tahu, Quan Du tidak terlalu muda ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Ficção Adolescente[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...