Bab 56

221 17 0
                                    

    Lin Xiaoyan merasa tas di punggungnya agak berat.

    Dia telah tenggelam dalam monolog Han Quandu, tapi dia melupakannya.

    "Ada di tasku, aku akan memberikannya padamu nanti."

    Lin Xiaoyan menepuk ranselnya dan menatap Han Quandu dengan tegas. Han Quandu memandangnya dengan cemas: "Ini tidak mungkin latihan, kan?"

    "Bagaimana mungkinkah? Buku bergambar." Lin Xiaoyan berpikir sejenak, dan menambahkan, "Buku bergambar ini mungkin digambar pada tahun ketiga sekolah menengah pertama, dan jauh lebih dewasa daripada di sekolah dasar, dan ada banyak ruang buku kosong."

    "..." Itu saja, dia Ngomong-ngomong, dia bisa menganalisis perjalanan psikologis Lin Xiaoyan di tahun ketiga sekolah menengah pertama.

    Beberapa orang duduk di dua meja dan tidak terburu-buru untuk makan. Beberapa teman sekelas He Yun memandang Han Quandu dan Lin Xiaoyan, penuh rasa ingin tahu.

    “Kakak Senior, siapa jatah rekomendasi kali ini? Kami melihat diskusi di forum begitu panas sehingga beberapa pos analisis dibuka, dan tiga atau empat pos pemungutan suara dibuka. Apakah kamu tidak mendapat kabar?”

    Song Tianlu Menepuk bahu pembicara: "Tidakkah kamu pernah menebak bahwa ini adalah aku, Senior Song yang baik dan tampan?"

    Ada sedikit rasa malu dan malu di wajah junior: "Ya, senior itu pekerja keras dan rajin, kami juga berpikir kita harus Menambahkan senior ke pos pemungutan suara."

    Song Tianlu: "..."

    Untuk sementara, dia tidak tahu apakah harus merasa senang atau sedih XD.

    "Rekomendasi dipilih oleh sekolah. Kami harus mendapatkan beritanya bersamaan denganmu. Jika tidak ada kecelakaan, itu akan diumumkan beberapa hari sebelum sekolah dimulai. "

    Tetapi jika tidak ada kecelakaan, Song Tianlu akan mengetahuinya lebih awal dari mereka.

    Menerima tatapan Lin Xiaoyan, Song Tianlu juga tersenyum - pada pukul 9:32 tadi malam, Guru Liang secara pribadi menelepon untuk memberi tahu dia, memberi selamat kepadanya karena mendapatkan kualifikasi rekomendasi.

    Song Tianlu melompat-lompat dengan ponselnya dan terkikik selama setengah jam, lalu mulai duduk di sofa dan menangis tanpa suara.

    Kecuali orang tuanya, dia tidak memberi tahu siapa pun tentang hal itu, bahkan Song Tianmei.

—— Mulut besar Song Tianmei, jika dia memberitahunya, seluruh dunia akan mengetahuinya keesokan harinya.

    Dia berjanji pada Lin Xiaoyan untuk tetap diam, tetapi dia bahkan tidak memberi tahu Lin Xiaoyan.

    “Apa gunanya menjadi sangat penasaran sekarang, apakah kamu tidak tahu kapan sekolah dimulai!”

    Song Tianlu menepuk bahu junior itu beberapa kali, mengenakan topeng senyum palsu.

    Perasaan ingin bercerita pada dunia tapi tak mampu bicara adalah beban yang begitu manis.

    ...

    Tiga hari setelah hitungan mundur ke awal sekolah, pos Xu You tiba sesuai jadwal.

    [Semuanya, berhentilah menebak, Lin Xiaoyan adalah 99% orang yang direkomendasikan kali ini, lihat alasannya]

    Arah yang sama seperti di kehidupan sebelumnya, dimulai dengan orang tua Lin Xiaoyan, menunjukkan bahwa mereka berdua adalah profesor Universitas C, menarik diri beberapa teman sekelas SD dan SMP yang tidak perlu mengatakan bahwa nilai Lin Xiaoyan sebelumnya tidak terlalu bagus, dan dia bisa masuk ke sekolah menengah No. 1 semua karena memiliki orang tua yang baik. "Tidak peduli seberapa bagus nilai Han Quandu, dia tidak dapat bersaing dengan putri seorang profesor universitas. Lagi pula, beberapa hal dapat dimanipulasi secara rahasia, dan beberapa orang ditentukan secara default."

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang