Bab 14

539 49 0
                                    

Lin Xiaoyan mendekat perlahan, dan pertengkaran di antara mereka berangsur-angsur menjadi lebih jelas.

Yuan Ya: "Di mana Xiaoyan? Di mana kamu mendapatkan Xiaoyan? Aku baru saja melihat Han Quandu memanggilnya pergi!"

"Aku tidak tahu!"

Meskipun He Yun mungkin bisa menebak bahwa sepupunya membawa Lin Xiaoyan pergi Kemana, tapi menghadap Pertanyaan Yuanya, dia tidak benar-benar ingin memberitahunya.

Terutama ketika dia menemukan bahwa Yuan Ya hampir setengah kepala lebih tinggi darinya.

Sejak pertama kali mereka bertemu di toko buku hari itu, Yuan Ya tidak memiliki kesan yang baik tentang Han Quandu dan He Yun, terutama He Yun ini, yang berkulit putih dan lembut, dan pemain bagus yang berpura-pura imut, berdiri di depan tim olahraga mereka, dan menggigit Kakak senior dan senior saling berteriak, tapi Yuanya tidak bisa memahaminya seperti ini.

Dia selalu merasa bahwa pria ini adalah serigala berbulu domba, dengan penampilan yang lucu dan cerah, mungkin dia berkulit hitam.

Perasaan ini tidak dapat dijelaskan, tetapi Yuan Ya adalah orang yang sangat memperhatikan kesan pertama, dan kesan pertamanya tentang He Yun tidak baik, tetapi tampaknya He Yun tidak memiliki kesan yang baik tentangnya, dan dia memandang senior lainnya dan saudara perempuannya sambil tersenyum, Ketika sampai pada dirinya, itu berubah menjadi sepasang mata ikan mati, dan Yuan Ya juga memiliki kepala yang besar.

Sebelum konflik antara keduanya semakin intensif, Lin Xiaoyan berjalan ke arah Yuan Ya dan memanggilnya untuk kembali bersama.

He Yun berdiri di depan mereka berdua, menatap Lin Xiaoyan: "Apakah kamu Lin Xiaoyan?"

Dia mengangkat kepalanya dan melirik rambut keriting di kepala He Yun, seolah mengingat sesuatu, dia menjawab pertanyaan yang salah dan berkata : "Sebenarnya ukuran papannya tidak sama. Cukup tampan, dan lebih maskulin."

? ? Aku lahir, lahir, kamu tahu? !

Menghadapi lamaran Lin Xiaoyan yang tidak masuk akal, He Yun meraung di dalam hatinya, tetapi ketika dia melihat kata-kata tulus Lin Xiaoyan kepada generasi muda, dia terdiam lagi.

"Ngomong-ngomong, aku ingin menanyakan sesuatu padamu ..."

Lin Xiaoyan menatapnya, tatapan itu mengingatkan He Yun akan ketakutan didominasi oleh Han Quandu.

"Ke mana kamu pergi dengan Han Quandu barusan?"

Lin Xiaoyan menjelaskan, dan Yuan Ya tampak tidak percaya: "Orang itu tidak melakukan apa pun padamu, kan?"

"Tidak ..."

Ini dari dua siswa waktu belajar, bagaimana mungkin ada waktu untuk memikirkan hal-hal lain, dan hanya Lin Xiaoyan, orang yang memiliki ingatan, yang akan melihat wajah Han Quandu yang belum dewasa dan mengingat hal-hal kecil yang biasa mereka lakukan.

...

Pertemuan olahraga dan ujian bulan ketiga sekolah menengah akan berakhir dengan tragis.Kegiatan persiapan untuk siswa kelas satu dan dua berjalan lancar, dan untuk siswa kelas tiga, kecuali siswa olahraga, ada tidak cukup orang untuk estafet empat kali seratus meter.

Siswa tahun kedua sudah pernah berpartisipasi, jadi tentu saja mereka tidak terlalu tertarik, tetapi siswa tahun pertama berbeda. Ini adalah kesempatan yang baik untuk membuat nama untuk diri mereka sendiri di depan teman sekelas dan guru mereka, dan dimungkinkan untuk bertemu senior dan saudari dari kelas lain. Orang seperti He Yun yang mudah bergaul tentu saja tidak akan melepaskannya dengan mudah.

Untuk memamerkan gayanya di arena, He Yun mengerahkan segenap hati dan jiwanya untuk meliput empat acara sekaligus, dan intensitas latihan hampir menyamai siswa olahraga.

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang