[ "Kakak senior, kamu harus terus bekerja keras! Kamu akan selalu menjadi panutanku!"
Bahkan mengetahui bahwa pria yang dicintainya hanya memiliki wanita ini di hatinya, Gan Xiaolan tidak dapat membencinya, dia seperti rumput liar yang tumbuh dengan gigih dalam kesulitan, Dia mungkin tidak menyukai kebiasannya, tetapi dia tidak dapat mengabaikan kekuatan dan ketekunannya, sentuhan kecemerlangan di reruntuhan, dan harapan untuk hidup.
Gan Xiaolan tersenyum padanya dengan tulus - kalah dari wanita seperti itu, dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan. ]
"Oke! Cut! Yang ini bagus, Xu You akan merias wajahnya. Ayo pergi ke yang berikutnya. "
"Guru Han, aku sangat menyukaimu, bolehkah aku berfoto denganmu?" Mengambil memanfaatkan waktu istirahat Han Yihuan, Xu You Berjalan sambil tersenyum, membungkuk dengan sikap tulus.
Han Yihuan meliriknya dengan senyum di matanya: "Tentu saja, kamu adalah teman sekelas Quan Du, kan? Apakah kamu belum pernah belajar akting sebelumnya?"
Dia tahu bahwa Xu You adalah teman sekelas Han Quandu, tetapi dia tidak tahu apa yang terjadi antara Xu You dan mereka. Mengenai hal-hal itu, menilai dari penampilan Xu You saat ini, dia masih sangat menyukai anak berbakat ini.
"En." Xu You tersenyum dan berfoto dengan Han Yihuan, melirik Lin Chen yang berdiri di sudut, dan menjulurkan lidah padanya, Lin Chen mendengus dingin, dan menoleh ke sisi lain.
Han Yihuan tidak memperhatikan interaksi antara mereka berdua. Dia menandatangani buku catatan Xu You dan mengembalikannya kepadanya, "Bakatmu tidak buruk, dan kemampuan aktingmu lebih baik dari setengah rekan-rekanmu di lingkaran. Lanjutkan down-to-earth, Itu akan berkembang dengan sangat baik di masa depan."
Xu You menundukkan kepalanya dengan rendah hati: "Aku suka akting sejak aku masih kecil, dan aku sering merenungkan penampilan para aktor luar biasa itu. Aku telah menonton semua filmmu, terutama yang kamu menangkan penghargaannya. Aku telah menontonnya tidak kurang dari sepuluh kali."
"Masa depan menjanjikan." Han Yihuan memujinya, menundukkan kepalanya dan mulai membaca naskahnya, Xu You dengan bijaksana berkata " aku tidak akan mengganggumu", dan kemudian menyelinap ke sisi Lin Chen.
Dengan naskah di tangannya, Lin Chen meliriknya: "Kamu masih berani datang ke sini, apakah kamu tidak tahu hubungan antara aku dan Han Yihuan? Kamu tidak takut dia akan membenciku."
"Aku tidak akan datang ke sini, Han Yihuan Bukan orang seperti ini. Selain itu, aku penggemar kecilmu di dunia luar, jika Han Yihuan dengan sengaja mengasingkan mu, bukankah itu akan lebih cenderung menimbulkan kecurigaan"
Jika keluarganya benar-benar melakukan sesuatu pada Lin Chen, dia mungkin tidak dapat melakukannya dengan baik sekarang. Berdiri di sini, apalagi berakting dengan Han Yihuan.
Orang yang terlalu pandai bermain trik tidak pandai bertahan di industri hiburan.
"Kamu mengenal Han Yihuan dengan sangat baik. Tampaknya kamu telah memahami peran penggemar kecil dengan sangat teliti."
Mengetahui bahwa Lin Chen mengejeknya, Xu You tersenyum dengan acuh tak acuh: "Aku sangat menyukai Han Yihuan, tapi dia adalah seorang bintang film. Akhirnya, dia adalah panutanku."
"Oh, kalau begitu kamu telah memberi tahu banyak orang." Lin Chen mengalihkan pandangannya kembali ke naskah, dan adegan berikutnya akan menjadi adegan dia dan Han Yihuan, meskipun tidak akan seperti itu lagi. Awalnya sulit mengendalikan emosinya seperti itu, tapi dia masih takut pada Han Yihuan dari lubuk hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
أدب المراهقين[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...