Bab 18

407 38 0
                                    

   Musim gugurnya segar, genderangnya nyaring, dan pertemuan olahraga musim gugur tahunan Sekolah Menengah No. 1 telah resmi dimulai.

    Para atlet bersemangat tinggi dan siap untuk pergi, kerumunan di tribun seperti gelombang gandum, dan sorakan serta sorakan semakin keras hanya untuk siswa kelas satu dan dua.

    Di sisi lain, di tahun ketiga sekolah menengah atas, suasananya tidak bernyawa, semua penonton mengerutkan kening, dan beberapa orang yang berada dalam suasana hati yang bahagia pasti terpengaruh oleh tekanan yang berat.

    Luo Zhishang dengan marah melemparkan pelat nomornya ke tanah: "Kapan hasilnya tidak berjalan dengan baik, tetapi hari ini aku harus melakukannya, yang membuatku kehilangan mood untuk kompetisi!"

    Han Quandu, yang duduk di sebelahnya, seharusnya telah menghiburnya Ya, tapi sekarang dia tidak bisa bicara.

    Meski sudah menduganya, dia masih sedikit kecewa saat melihat hasilnya.

    Dia bukan orang yang peduli dengan peringkat, tempat pertama dan kedua tidak ada bedanya dengan dia, apalagi dia hanya tertinggal satu poin di belakang tempat pertama.

    Tapi dengan cara ini, rencananya untuk membuat Lin Xiaoyan memperhatikannya dengan mengambil tempat pertama dalam ujian tidak akan menghasilkan apa-apa, tapi dia dan Lin Xiaoyan sudah saling kenal, jadi tidak masalah apakah dia memperhatikan atau tidak.

    Tapi itu sangat mengganggu!

    Han Quandu mengosongkan dirinya, jika dia tahu, dia tidak akan duduk di ruang ujian yang sama dengan Lin Xiaoyan ...

    Kelas sebelah, Lin Xiaoyan juga memiliki ide yang sama.

    Itu adalah pertama kalinya dia menduduki peringkat pertama di kelas selama bertahun-tahun, dan dia langsung jatuh ke posisi ketiga. Meskipun dia menarik tempat keempat dengan lebih dari 30 poin, tapi ...

    yah ... Jika dia mengetahuinya, dia tidak akan menatap Han Quandu.

    Pada saat yang sama, Song Tianlu, yang sedang berbaring, menekan kegembiraan di hatinya, dan tidak sabar untuk membaginya dengan orang lain.

    Setelah dua tahun, dia, anak kedua dari sepuluh ribu tahun, akhirnya menempati posisi pertama, dan dia menjanjikan!

    Song Tianlu melihat sekeliling, tetapi menemukan bahwa semua siswa tertekan, dan memiliki perasaan samar bahwa jika dia memberi tahu nilainya saat ini, dia mungkin akan dipukuli dengan kejam.

    Song Tianlu memegang erat hatinya, itu saja, pada akhirnya kegembiraan ini hanya bisa dinikmati olehnya sendiri.

    Agar tidak dikalahkan, Song Tianlu menekan sudut mulutnya yang terangkat dan menatap arena dengan saksama.

    Di gerbang sekolah, seorang yang licik dan licik menarik perhatian penjaga. Hari ini adalah pertemuan olahraga musim gugur, dan orang-orang di luar sekolah yang diundang dapat datang untuk menonton, tetapi ini adalah pertama kalinya dia melihat perilaku aneh seperti itu.

    Penjaga itu naik: "Apa yang kamu lakukan ?!"

    Pria itu menurunkan kacamata hitamnya, memperlihatkan sepasang mata phoenix merah yang indah, yang terlihat sangat familiar.

    “Paman, aku diundang untuk berpartisipasi dalam pertemuan olahraga.” Mengatakan itu, Han Yihuan mengeluarkan kartu pasnya.

    Penjaga itu meliriknya, dan melambaikan tangannya setelah memastikan bahwa itu benar: "Masuk!"

[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang