"Yin Feng!"
Su Yaoyue mengejarnya. Ketika dia melihat Lin Xiaoyan, dia sedikit terkejut, lalu dengan cepat mengangkat tangannya untuk menghapus air mata dari sudut matanya.
“Aku, aku di sini untuk membeli buku informasi.” Dua pasang mata menatapnya, Lin Xiaoyan sangat malu, dia menggerakkan kakinya ke samping dengan langkah kecil, dan ingin meninggalkan tempat ini dengan tenang, Su Yaoyue berbaring tangannya, menguncinya di antara rak buku dan tubuhnya dalam posisi wall-dong.
"Kamu! Apa yang kamu dengar?"
Lin Xiaoyan menggelengkan kepalanya berulang kali: "Tidak, aku punya segalanya ..."
"Bohong!" Su Yaoyue menatapnya seolah dia akan memakannya.
Yinfeng mengulurkan tangannya untuk menarik lengan Su Yaoyue: "Berhentilah membuat masalah, dia tidak bersungguh-sungguh, ini toko buku."
"Jangan sentuh aku!" Su Yaoyue mengibaskan tangannya dengan kesal, "Jika kamu menolak untuk menyetujui apa yang aku katakan, pergi dari sini secepat mungkin!"
"Yaoyue ..."
"Keluar!"
Yinfeng menatap Su Yaoyue selama dua menit, matanya menjadi redup, dia menundukkan kepalanya dalam diam, dan berbalik meninggalkan toko buku.
Lengan Su Yaoyue masih bertumpu di bahu Lin Xiaoyan, Lin Xiaoyan mengangkat bahunya dan ingin dia mengambilnya, hanya untuk menemukan bahwa Su Yaoyue menangis, air mata mengalir di pipinya, bahwa Mata bunga persik yang indah diselimuti kabut.
Lin Xiaoyan panik, tidak hanya anak laki-laki yang takut dengan air mata anak perempuan, dia juga takut, dia menepuk bahu Su Yaoyue: "Kamu, jangan menangis."
"Tinggalkan aku sendiri!" Su Yaoyue berbalik dengan marah, menurunkannya kepala dan menangis.
"Jangan menangis ..." Lin Xiaoyan kehilangan kata-kata, "Jika kamu ingin menangis, kamu tidak bisa menangis di sini. Akan ada terlalu banyak orang yang datang, dan kamu akan mengganggu mereka. Jika kamu benar-benar ingin menangis, ada taman di sana "
"..."
Su Yaoyue terdiam beberapa saat ... dia menangis lebih keras.
...
Duduk di ayunan, Lin Xiaoyan mendengarkan Su Yaoyue memarahi Yin Feng selama setengah jam, dan juga mengetahui latar belakang model pria terkenal ini.
Dia kehilangan ibunya ketika dia masih muda, dan diadopsi oleh keluarga Su dari panti asuhan, dia tidak ingin mengubah nama belakangnya menjadi anak angkatnya, jadi dia pergi berlatih seni bela diri dan menjadi pengawal.
Ibu Su Yaoyue adalah bibi kedua Han Quandu, dan mereka adalah sepupu. Su Yaoyue sering bermain di rumah Han sejak dia masih kecil. Setelah Yinfeng dibawa pergi oleh Han Hongzhen, dia lebih sering datang ke sini. Nyatanya, dia hanya berpikir terlalu banyak Lihat Yinfeng beberapa kali.
Lin Xiaoyan tahu bahwa Yinfeng adalah pengawal yang direkomendasikan oleh keluarga Su, dan kemudian direkomendasikan oleh Han Hongzhen untuk menjadi model, dan tiba-tiba menjadi populer di Asia, tetapi dia tidak tahu bahwa dia dan Su Yaoyue masih menjadi kekasih masa kecil.
"Apa yang salah dengan pengawal itu? Siapa yang menetapkan bahwa aku tidak bisa menikah dengan pengawal itu!" Su Yaoyue berteriak terengah-engah, tetapi itu sama sekali tidak memengaruhinya untuk mengeluh kepada Lin Xiaoyan, "Aku tidak mengatakan aku menyukainya, dan aku tidak mengatakan aku tidak menyukainya, jika dia bisa memberiku jawaban yang akurat, aku tidak akan pergi ke negara M dalam keadaan marah saat itu, dan sekarang aku telah kembali jauh-jauh."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Aku menculik No. 1 di Kelas (Rebirth)
Novela Juvenil[DIEDIT✓] Penulis: Yunqing | 59 Bab END Dalam sebuah kecelakaan mobil, Lin Xiaoyan kembali ke tempat di mana bajingan itu mengaku padanya pada usia 17 tahun, dan kemalangannya dimulai. Melihat bajingan yang mempengaruhi ujian masuk perguruan...