Irene masih menangis disamping dosennya yang telah sadar beberapa menit yang lalu yang sempat tak sadarkan diri tadi karena memakan udang.
"kamu masih mau begini terus?" ucap taehyung pelan sambil tersenyum tipis.
"begini terus begini terus, saya itu khawatir pak!" Irene mengusap wajahnya kasar dan menatap dosennya.
"kamu khawatir sama saya?" Irene tau maksud pertanyaan dosennya itu diapun buru-buru menjelaskan kekhawatirannya itu.
"jangan geer, saya khawatir kalo bapak mati nanti saya dipenjara!" taehyung yang mendengar itu terkekeh pelan.
"jahat kamu Rin doain saya mati" ucap taehyung merasa tersakiti.
"bukan begitu pak, kan saya cuma takut!"
"pak maafin saya ya" Irene setiap detik mengucapkan hal tersebut sendari tadi kepada taehyung.
"Rin udah, ini bukan salah kamu. saya yang salah, saya sendiri yang nyari penyakit, udah tau alergi tapi saya maksa makan"
"tetep aja saya merasa bersalah sama bapak!"
Pintu ruangan rumah sakit terbuka menampakkan sosok wanita yang terlihat begitu cemas menghampiri dosennya.
"kamu gakpapa uri-adeul?" ucap wanita yang ternyata sang bunda dosennya itu.
"saya gakpapa bunda, saya masih hidup" tangan dosennya dipukul oleh wanita itu.
"sembarangan kamu ngomong, bunda gak suka yah kamu ngomong begitu!"
Irene berdiri membiarkan sepasang ibu dan anak itu menyalurkan kasih sayang sebelum dia pergi dari ruangan dia ingin mengucapkan maaf kepada ibu dosennya.
"Tante," sang ibu dosennya melirik kearahnya.
"iya, loh kamu Tzuirene?" tebak sang bunda taehyung.
Sang ibu Tzuserin Shara masuk kedalam ruangan dan berjalan mendekati putrinya tersebut.
"val maafin anak saya ya, gara-gara dia gak tau taehyung alergi udang dia jadi begini"
"ya ampun ser jangan minta maaf begitu, aku maklum kok"
Keduanya Irene dan taehyung saling tatap, saling tidak mengerti dengan kedua orangtuanya ini dan mereka tidak tau keduanya saling kenal.
"astaga aku lupa jelesain" sang bunda taehyung bersuara.
"Tante ini sahabat ibu kamu rin, ah kamu kayaknya gak inget deh saya bunda Valeria" Irene nampak terkejut, jadi dia adalah bunda Valeria? yang selalu membantu kelurganya itu?
Jadi sang ibu dulu menjual perusahaan sang ayah kepada bunda valeria, dia banyak sekali membantu keluarganya mulai dari tempat tinggal dan finansial.
Bunda Valeria tidak segan-segan dalam membantu, pernah saat itu sang ibu diberikan rumah namun ibu Irene menolak karena tidak ingin merepotkan sampai seperti ini.
Alhasil dirinya tinggal di apartemen milik pamannya itu tanpa sewa, dan perlakuan bunda valeria terhadapnya sangat baik sekali dirinya dan sobintang selalu dimanjakan dengan berbagai pemberiannya.
"oh Tante, apa kabar?" Irene menyalami bunda taehyung itu.
"baik sayang, kamu udah besar ya sekarang"
Sungguh irene tidak tau ternyata bunda Valeria adalah ibu dari dosennya dan juga aktor idolanya? astaga bisa begini ya, karena setahu dirinya bunda Valeria tidak pernah mengajak siapapun jika bertamu kerumahnya, dahulu.
"kamu kelamaan di Korea val!" sang ibu Irene menyahuti.
"oh iya taehyung, kenalin ini sahabat bunda namannya Tzuserin Shara"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN KIM [ VRENE ] ✅
FanfictionMenceritakan tentang seorang mahasiswi yang dijodohkan oleh dosennya yang merupakan anak dari sahabat ibunya. Yang satu pandai menggoda dan hobi mencela dan yang satu mudah salting dan cuek-cuek bucin keduanya mempunyai karakter yang bertolak belak...