Semenjak Irene hamil, Taehyung benar-benar sangat posesif sekali kepadanya, seperti dia mengerjakan apapun pasti dimarahi jika ketahuan, dan bayangkan saja Irene hanya diperbolehkan duduk bersantai sambil terus makan.
Dan diusia kandungnya yang mulai menunjukkan moncongnya (?) Irene sudah naik timbangan 6 kilogram dan itu membuatnya khawatir akan segempal apa dia nanti jika kandungannya semakin besar.
Irene di ikut sertakan oleh sang mertua untuk mengikuti yoga ibu hamil, padahal kandungannya baru masuk bulan ke 4, karena umumnya olahraga yoga diperuntukkan bagi ibu hamil di usia berkisar 6 bulan.
Irene tidak bisa tidur sungguh, bukan karena tidak bisa karena sedang hamil dan perutnya besar, tapi jika dia memiringkan tubuhnya Taehyung akan memarahinya, dia bilang nanti anaknya terhimpit nanti.
Belum lagi Irene yang ketahuan tengkurap, dia akan dimarahi habis-habisan hingga rasanya Irene akan segera stres bahkan sebelum anaknya lahir.
Dan belakangan ini mengidamnya sangatlah ektrim, seperti dia ingin melihat Taehyung berjoget ala idol K-Pop didepannya yang justru dituruti oleh suaminya itu, sebuah fenomena langka.
Belum lagi dia mengidam makan semangka, tapi dia hanya ingin makan kulitnya saja dan sudah pasti dia dimarahi oleh suaminya sekaligus mertuanya juga.
Dan saat ini hal yang selalu Taehyung tidak akan pernah mungkin mengabulkannya adalah mempertemukan dirinya dengan aktor idolanya Ji Chang Wook.
Awalnya Irene hanya akal-akalan saja meminta itu dengan alasan mengidam, padahal dia yang ingin sekali bertemu dengan aktor idolanya itu bahkan sebelum hamil.
Namun sekarang dia sangat ingin sekali entah kenapa, mungkin sang anak tahu keinginan ibunya dan ingin membantu, tapi sepertinya hal itu tidak akan pernah mungkin terjadi.
Sore ini jadwal Irene untuk cek-up perkembangan anaknya didalam perut dan taehyung serta mertuanya tidak absen di setiap kesempatan, berbeda dengan ibunya yang memang sibuk dengan pekerjaannya.
"Rin" terlihat sang bunda yang masuk kerumahnya dengan berbagai belanjaan di tangan.
"loh bunda udah nyampe, mas taehyung masih dijalan kena macet katanya" Irene beranjak dari duduknya dan menghampiri mertuanya untuk membantu membawakan bawaannya.
"udah Rin kamu duduk aja" perintah sang ibu.
"cape aku duduk terus" gerutu Irene dan malah mengikuti langkah sang mertua yang menuju dapur.
"kamu udah sembuh ngidam anehnya?" tanya sang mertua yang khawatir menantunya ini mengidam kulit semangka lagi, apalagi jika mengidam kulit duren.
"gak tau bunda, aku lagi ngidam banget ketemu Ji Chang Wook, pengen dielus perutku sama dia Bunda" ucap Irene sambil mendudukkan dirinya di kursi.
"bunda gak ngizinin kamu buat terbang -terbang naik pesawat, nanti aja kalo kamu udah lahiran ketemunya Rin" usul sang bunda mertuanya.
"orang maunya sekarang pas hamil, kalo anakku ngeces gimana hayo?" khawatir Irene tentang mitos jika ibu hamil mengidam tidak di turuti maka anaknya akan ngeces saat lahir.
"alah itu cuma mitos Rin" sangkal sang mertua.
Jika begini Irene bingung harus dengan cara apalagi agar membuat Taehyung mengizinkan dia untuk bertemu aktor idolanya itu.
"Taehyung lama banget sih Rin, ini udah hampir jam 3 sore" gerutu mertuanya.
"besok aja kalo gitu Bun" ucap Irene yang sedang kecewa itu.
"besok-besok, kalo soal cek-up itu harus sering Rin kalo udah jadwal ya harus dateng" Irene hanya tersenyum tipis menanggapi.
"nah itu Taehyung" sang mertua melihat kedatangan suaminya itu dan terlihat menuju kearahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN KIM [ VRENE ] ✅
FanficMenceritakan tentang seorang mahasiswi yang dijodohkan oleh dosennya yang merupakan anak dari sahabat ibunya. Yang satu pandai menggoda dan hobi mencela dan yang satu mudah salting dan cuek-cuek bucin keduanya mempunyai karakter yang bertolak belak...