DOSEN KIM [ 21+ ]

1.1K 88 5
                                    

Irene dan Taehyung sudah resmi pindah dari apartemen kerumah baru mereka yang tidak jauh dari rumah sang bunda mertuanya.

Sudah hampir 2 pekan Irene tidak bimbingan di kampus kabarnya hari ini ada materi baru untuk skripsinya, jadi dia akan berangkat hari ini.

Irene terbangun dari tidurnya mengucek pelan matanya dan tak lupa menyingkirkan tangan kekar yang menindih dadanya, setelah itu dia mendudukkan diri untuk mengikat rambutnya untuk segera bangun.

Irene membuka setiap gorden kamar hingga dapat celah cahaya matahari pagi masuk kedalam kamarnya, Irene melirik jam yang masih menunjukkan pukul setengah enam.

Irene keluar dari kamar dan turun dari lantai 2 rumahnya untuk memasak sesuatu untuk sarapannya dan juga suaminya itu.

Irene hanya memasak omlet dan juga membuat jus setelah selesai dia menyiapkannya keatas meja dan tak lupa menutupi semua makanan dan minumannya karena dia akan pergi mandi dulu.

Irene masuk kamarnya dan masih mendapati suaminya itu tidur Irene pun mendekati suaminya itu hendak membangunkannya.

"mas, mas taehyung" Irene menyenggol-nyenggol kasar lengan suaminya.

"mas taehyung!" teriak Irene di telinga suaminya itu, jika kalian mengira Irene akan membangunkan suaminya itu dengan ciuman atau hal lainnya? kalian salah besar, karena Irene adalah sejenis perempuan yang tidak romantis sama sekali, kata taehyung.

"60 menit lagi Rin" lirih taehyung sambil memeluk istrinya itu dengan mata yang masih terpejam.

"60 menit itu satu jam! udah deh cepetan bangun mas!" teriak Irene lagi yang sungguh membuat telinga taehyung hampir tuli dibuatnya.

"kalo kamu cium saya, saya langsung bangun Rin" ucap taehyung sambil mengusal manja ke dada Irene entah berperilaku gemas atau modus semata ingin mengendus-endus dadanya.

"mas mandi dulu nanti aku cium brutal deh, gimana?" tawar Irene, dia harus pintar-pintar membuat bodoh suaminya itu.

"kamu belum mandi?" tanya taehyung dan Irene mengangguk.

"pas banget, kita mabar Rin" cengenges taehyung yang sudah membuka matanya.

"mabar?" tanya Irene bingung dengan kosakata bahasa bangun tidur suaminya itu.

"mandi bareng" kekeh taehyung renyah sambil mengangkat badan istrinya itu untuk dia bawa kedalam kamar mandi.

"mas! turunin!" Irene menjambak rambut suaminya itu masa bodo jika akan membuatnya sakit.

Pintu kamar mandi tertutup keras dengan teriak Irene yang terus terdengar dan tidak lupa tangannya yang masih setia memukuli suaminya itu.

Hingga teriak itu berganti dengan suara geraman satu sama lain dan juga jeritan erotis dari Irene disana, suara erangan ataupun lenguhan saling bersahutan dengan kenikmatan yang melengkapi.

Hingga 15 menit berselang Irene keluar dari kamar mandi dengan nafasnya yang terengah-engah, dia mengeratkan jubah mandi yang dia pakai dan bergegas memakai bajunya.

"dasar suami sinting!" gerutu Irene sambil dengan cepat memakai bajunya takut sang suami memangsanya lagi.

"Rin handuk saya!" teriak taehyung dari kamar mandi.

"ambil aja sendiri!" kesal Irene dan meninggalkan kamar untuk pergi makan duluan.

Taehyung didalam kamar mandi hanya mampu tertawa melihat istrinya yang merajuk seperti itu, sungguh sebuah hal yang sangat dia suka.

눈‸눈

Irene sudah siap dengan setelan rapihnya untuk bergegas berangkat ke kampus dia sangat merindukan suasana kampus apalagi dengan Yeri sahabatnya itu.

DOSEN KIM [ VRENE ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang