Irene dengan serius mengikuti instruksi dari pelatih senam yoga didepannya ini, Irene yang baru pertama kali jadi sedikit kaku apalagi dia juga jarang olahraga.
Irene pagi ini sekitar pukul 9 pagi dia sedang mengikuti senam yoga untuk ibu hamil, untuk melatih agar kuat saat melahirkan dan juga kelancaran.
"Kita cari posisi paling enak ya, terus taruh kedua tangan kita di pinggang seperti ini" ucap pelatih senam itu sambil mencontohkan gerakan yang benar.
"Sudah semuanya?" Tanya pelatih itu dan mendapati ucapan "sudah" dari para peserta yang ikut senam.
"Lalu kita putarkan pinggang kita ke ke kanan dari belakang kedepan dan dari depan ke belakang, paham semuanya?" Pelatih itu mencontohkan lagi gerakannya.
Irene terus mencoba mengikuti instruksi pelatih itu dan memperagakan gerakan yang disebut dan di contohkan tadi, Irene melenggokkan pingganggnya seperti yang di instruksikan.
"Oke terus begitu ya, lalu dilanjutkan juga ke pinggang kiri caranya sama seperti tadi" ucapnya lagi.
Irene sangat malas sebenarnya ikut senam seperti ini dia ingin berbaring dirumah saja sambil menonton drakor kesukaannya.
Sekitar 20 menit rangkaian senam yoga telah usai dan dia melihat sang mertua yang sendari tadi menemani dirinya itu, Irene pun menghampiri mertua nya itu.
"Gimana rin? Kamu suka?" Irene hanya mengangguk saja, sebenarnya dia tidak cukup suka tapi demi kelancaran persalinan dia akan coba menyukai olahraga ini.
Irene saat ini sudah sampai di rumah dan sang mertua pun memilih untuk kembali melanjutkan pekerjaannya itu.
"Bi buatin susu saya ya" perintah Irene melihat pembantu nya sedang membersihkan rumah itu.
Irene masuk ke kamar dan langsung memilih untuk mandi, badannya terasa sangat lengket oleh keringat yang membasahi tubuhnya itu.
10 menit acara mandinya selesai dia memilih untuk memainkan ponselnya sebentar dan kemudian berlanjut berpakaian.
Irene sebenarnya sangat bosan harus terus didalam rumah rencananya dia akan pergi ke mall untuk sekedar membuat segar matanya bertemu banyak orang nanti.
Ting
Notifikasi ponselnya berbunyi dan ternyata itu sahabatnya yeri yang mengajaknya untuk ikut reuni kampus yang diadakan sore ini disalah satu restoran.
Irene langsung saja mengatakan setuju sekiranya hal itu tidak membuat dia bosan terus berada dirumah sambil menunggu suaminya pulang.
Irene tidak akan memberi tahu suaminya itu yang ada nanti dia tidak diperbolehkan ataupun nanti suaminya itu malah ikut, sebenarnya Irene sangat risih jika bepergian suaminya selalu ikut itu dia menjadi tidak bebas.
Irene turun dari kamarnya dan berjalan menuju dapur terlihat gelas berisikan susu itu sudah ada tersedia diatas meja, Irene pun membuka tutup yang menutupi gelas tersebut dan mulai meminum minumannya.
Drttt drttt drttt
Irene melirik ponselnya yang ternyata suaminya yang menelepon Irene pun langsung mengangkatnya.
"Iya mas?"
"Saya kayaknya bakal telat pulang rin"
"Gakpapa kok mas"
"Ada rapat soalnya, kamu gimana suka senam yoga nya?"
"Yagitulah mas, suka gak suka harus suka"
"Sekarang kamu lagi apa?"
"Minum susu, bosen banget aku dirumah terus"
"Kamu jangan telat makan, kamu biasanya juga nonton drakor tumben banget ngerasa bosen"
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN KIM [ VRENE ] ✅
FanfictionMenceritakan tentang seorang mahasiswi yang dijodohkan oleh dosennya yang merupakan anak dari sahabat ibunya. Yang satu pandai menggoda dan hobi mencela dan yang satu mudah salting dan cuek-cuek bucin keduanya mempunyai karakter yang bertolak belak...