2 hari telah berlalu dan tanggal pernikahan juga sudah ditentukan semalam, benar semalam acara lamaran Irene dengan dosennya Kim Taehyung.
Dia sudah bertekad untuk bersikap baik kepada taehyung karena dia akan jadi istrinya? salah, dia harus bersikap baik agar taehyung luluh dan senantiasa membantu dirinya mengerjakan tugas skripsinya.
"woy rin!" sentak Yeri melihat sahabatnya cengengesan tidak jelas.
"apasih ri" Irene melirik sinis ke sahabatnya itu.
"lagi bahagia ya lu?" soal Yeri dia tidak tau tentang rencana pernikahannya maupun tentang hubungan dia dan taehyung, keduanya sepakat untuk merahasiakan pernikahannya nanti sampai wisuda.
"gua lagi menutup luka yang pernah ada" Yeri yang mendengar itu menatap jijik sahabatnya tersebut.
"udah diem ada pak taehyung!" diam? bahkan Yeri sendari tadi hanya diam, memang sedang aneh sahabatnya hari ini.
"selamat pagi" semuanya membalas sapaan sang dosen dan pembelajaran pun dimulai.
3 jam berlalu kelas mulai sepi dan hanya meninggalkan Yeri dan Irene dikelas keduanya sedang membereskan mejanya memasukkan buku dan lainnya kedalam tas.
"eh Rin kok tumben ya pak taehyung gak marah-marahin lu?"
"lu gak seneng gua gak dimarahin pak taehyung?" sinis Irene menatap sahabatnya itu.
Ting
Ting
Notifikasi ponselnya terdengar Irene melirik layar ponselnya tanpa sadar dia tersenyum sekilas ternyata sang dosen atau calon suaminya yang mengirim pesan.
kim taiburung🐷
|Rin nanti pulangnya bareng saya
|bunda mau milihin gaun pengantin
iya pak siap|
nanti saya tunggu dimana?|
|di ruangan saya aja
oke👌|
Irene menyimpan ponselnya dan mengajak sahabatnya ke kantin dengan terus senyum dibibirnya, Yeri yang melihat itu merasa ada yang berbeda dengan sahabatnya.
"Rin lu abis kebentur apa?" tanya Yeri penasaran dengan tingkah sahabatnya ini yang tak seperti biasanya.
"kebentur duit 1 milyar" ucap Irene asal.
"gua nanya serius ih!" Irene mengabaikan ucapan sahabatnya itu dan berjalan duluan menuju kantin.
Keduanya sampai di kantin kampus dan kali ini keduanya sudah pindah haluan dari biasanya membeli mie ayam sekarang membeli siomay.
"bang 2 ya" sang penjual mengangguk dan segera membuat pesanannya.
"Rin satunya buat siapa?"
"ya buat lu"
"gratis ya lu punya utang mie ayam sama gua pas itu" Irene mengangguk.
Keduanya tengah santai dibawah pohon rindang dengan siomay dimulutnya alasan dia merasa senang hari ini karena dia sudah tidak harus bekerja lagi.
"Rin lu tau gak? katanya pak taehyung mau nikah"
"uhuk uhuk.." Irene tersedak siomaynya mendengar penuturan sahabatnya itu, gawat apa dia akan ketauan sekarang? astaga.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN KIM [ VRENE ] ✅
FanfictionMenceritakan tentang seorang mahasiswi yang dijodohkan oleh dosennya yang merupakan anak dari sahabat ibunya. Yang satu pandai menggoda dan hobi mencela dan yang satu mudah salting dan cuek-cuek bucin keduanya mempunyai karakter yang bertolak belak...