Irene saat ini tengah menemani sahabatnya mengerjakan skripsi yang bernasib sama dengan skripsinya, sama-sama sering mendapatkan remedial.
"tau gini mending gua gak kuliah!" gerutu Yeri
"nyesel gak nyesel, meraih cita-cita butuh modal ri" tutur Irene.
Keduanya berada di kafe dekat kampus yang menyediakan Wi-Fi gratis ya walaupun hanya Yeri yang memesan Irene hanya menumpang WiFi saja.
Terlihat Yeri yang fokus mengerjakan skripsi di laptopnya Irene yang ingin mengajak Yeri mengobrol mengurungkan niatnya, alhasil dia hanya sibuk memainkan ponselnya sambil melirik kesana kemari.
Matanya melihat penampakan dosennya dari pintu masuk kafe dan terlihat taehyung duduk disalah satu bangku dengan seorang wanita disana.
Irene jadi curiga sekarang apakah itu pacar calon suaminya? tapi sepertinya tidak mungkin soalnya yang Irene lihat keduanya tidaklah seperti sepasang kekasih.
Soal kejadian 2 hari yang lalu yang Irene diturunkan dari mobil dikabarkan taehyung di amuk habis-habisan oleh bundanya karena tau hal ini, jelas saja karena Irene yang mengadu kepada bunda valeria.
Mengingat hal itu membuat Irene ingin tertawa terbahak-bahak karena merasa menang, hitung-hitung balas dendam karena perlakuan dosennya itu kepadanya.
"Rin lu laper gak?" Irene tersadar dari lamunannya.
"hah? iya sih sedikit"
"pesen burger aja yuk" usul Yeri sambil menutup laptopnya.
"gak ah ri mahal" Yeri yang mendengar itu menghela nafasnya.
"bilang aja pengen gua bayarin" sindir Yeri terang-terangan.
"nah itu lu tau, emang paling peka deh lu mah" cengengesan Irene.
Akhirnya Yeri memesan dua burger kepada pelayan yang mana membuat Irene berbunga-bunga dalam hati karena mendapatkan gratisan.
"btw ri lu masih pacaran sama jungkook?" Yeri mengangguk.
"lah? bukannya lu lagi suka pak taehyung?" bingung Irene.
"elah Rin gua cuma sebatas kagum aja, ya umpannya ngefans aja gitu yakali anjir gua bisa menggapai cinta pak taehyung" jadi Yeri tidak benar-benar menyukai calon suaminya itu? syukurlah Irene lega tidak merasa bersalah nanti.
"btw ri gua mau bilang sesuatu" Irene akan mengatakan dia akan menikah dengan dosennya itu bagaimanapun irene mau sahabatnya tau dan datang ke pernikahannya.
"sesuata-sesuatu kek apaan aja lu, bilang ya tinggal bilang kali Rin"
"oke," Irene mengambil nafas mempersiapkan diri untuk menjelaskan hal ini kepada sahabatnya.
"jadi ri gua mau nikah sama pak taehyung"
hening
masih hening
"HAHAHAHAHA" tawa Yeri menggelegar dan menjadi sorotan pengunjung kafe.
"sakit perut gua Rin! HAHAHA" Yeri terus tertawa sambil memegangi perutnya.
"ri gua serius!" sontak tawa Yeri luntur dan langsung mengebrak meja.
"LU SERIUS ANJIR?!"
Irene menghela nafasnya merasa sesak dan malu jadi pusat perhatian lantas Irene hanya mampu menyembunyikan wajahnya dibalik tas yang dia bawa.
"GAK RIN GUA GAK PERCAYA, UDAH YA HALUNYA, SADAR RIN!"
"ri lu bisa diem gak?! semua orang liatin kita gblk" yeri yang sadar langsung mendudukkan dirinya sambil cengengesan tidak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
DOSEN KIM [ VRENE ] ✅
FanfictionMenceritakan tentang seorang mahasiswi yang dijodohkan oleh dosennya yang merupakan anak dari sahabat ibunya. Yang satu pandai menggoda dan hobi mencela dan yang satu mudah salting dan cuek-cuek bucin keduanya mempunyai karakter yang bertolak belak...