DOSEN KIM [ 23 ]

758 75 4
                                    

3 bulan kemudian

Irene senang sekali karena sebentar lagi dia akan wisuda, sudah Irene bilang kan bahwa suaminya itu pasti akan menuruti semua keinginannya seperti meng-acc skripsinya hingga dia sudah bisa langsung wisuda besok.

Namun Yeri sahabatnya harus menerima pil pahit karena masih saja sibuk merevisi skripsinya hingga dia mungkin akan lulus semester 8 nanti.

Irene sedang mencoba kebaya untuk dia pakai di acara wisuda Akbar besok, dia berlenggak lenggok didepan cermin sambil cekikikan tidak jelas.

Taehyung yang baru keluar dari kamar mandi hanya menatap heran istrinya itu, tanpa perduli taehyung mengambil kaosnya yang sudah istrinya itu siapkan dan memakainya.

"mas kok pagi lama banget sih" ucap Irene sambil melepaskan kebayanya itu.

"ini aja masih jam 7 malem" taehyung heran dengan istrinya itu yang mungkin tidak sabar untuk menyambut pagi.

"nanti mas kasih aku apa besok?" Irene mendudukkan dirinya disamping suaminya yang sedang membuka laptopnya itu.

"kasih uang bulanan" Irene mencabik kesal mendengar penuturan suaminya.

"ihh bukan itu, kado kek atau apa gitu mas" jelas Irene.

"oh, kamu mau apa?" tanya taehyung malas sambil memeriksa email nya.

"kamu serius nanya aku mas? oke aku mau liburan ke korea aku mau ketemu Ji Chang Wook sama Lee min hoo oppa terus banyak lagi deh! ahh... gak sabar!" ucap Irene penuh antusias, dan taehyung menyesal telah bertanya kepada istrinya itu.

"abis wisuda besok kita langsung ke Paris" tutur taehyung yang mendapatkan delikan tajam istrinya.

"kok ke Paris! aku kan maunnya Korea mas! K.O.R.E.A!" eja Irene menekankan setiap hurufnya.

"kamu gak usah ngatur saya, saya maunya ke Paris"

"tapi aku maunnya ke Korea mas!" kesal Irene dengan suaminya itu.

"udah kita gak usah pergi kemana-mana, dirumah aja." final taehyung dan keluar dari kamar sambil membawa laptopnya.

"biarin aja aku bakal ngadu ke bunda!" lirih Irene dan cepat-cepat mengambil ponselnya untuk dia menghubungi mertuanya.

"halo Rin"

"bunda, mas taehyung gak mau nurutin kemauan aku buat pergi ke korea" adu Irene dengan suaranya yang di buat-buat.

"ke Korea buat bulan madu Rin?"

"iya bunda, tapi mas taehyung gak mau aku juga tadi dimarahin" drama Irene meminta belas kasih sang bunda mertuanya.

"kurang ajar banget dia, biar nanti bunda marahin besok! awas aja!"

"iya bunda, maaf ya aku mau lanjut nangis dulu" drama Irene dan mematikan teleponnya sepihak.

Irene tertawa terbahak-bahak membayangkan nanti sang suami dimarahi habis-habisan oleh mertuanya itu.

"mampus kamu mas!" menang Irene dan pergi untuk menghampiri suaminya.

Irene melihat suaminya sedang main PS dengan adiknya, sejak kapan sobintang ada dirumahnya?

"dek kamu kok kesini malem-malem? diusir ibu?" tanya Irene sambil mendudukkan dirinya disamping sang adik.

"sembarangan, aku kesini nganterin kebaya buat kakak, disuruh ibu" sobin menyerahkan paper bag kepada kakaknya.

"ibu gimana sih, kakak udah beli loh dek" Irene melihat isi paper bag tersebut sekilas.

DOSEN KIM [ VRENE ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang