DOSEN KIM [ 11 ]

743 109 17
                                    

Irene dan taehyung sudah sampai ditempat tujuan disana sudah ada bunda taehyung yang terduduk manis sambil membolak-balik majalah.

"bunda" sapa taehyung

"eh kalian udah nyampe" bunda taehyung memeluk sekilas anaknya begitupun Irene.

"kelihatannya?" tanya taehyung balik.

"oke langsung aja sini"

Sang bunda taehyung atau bunda Valeria berjalan untuk mencari pemilik butik yang ternyata adalah temannya saat kuliah itu.

"ret ini anak sama calon menantuku udah dateng nih"

"halo saya Margaretha" sapa sang desainer gaun pengantin itu.

Keduanya menyalami tangan desainer itu bergantian dan tersenyum memberikan sopan santun.

"ganteng banget ya val anak kamu" sang bunda valeria hanya terkekeh kecil sangat sering para sahabatnya mengatakan hal seperti ini.

"mau fitting atau langsung?"

"langsung ret, nikahnya Minggu depan soalnya" ringkas sang bunda valeria.

"aduh cepet banget ya, gak ada kesempatan dong saya" ucap desainer itu bercanda dan ditanggapi tertawaan oleh taehyung begitupun Irene.

"sebentar ya saya ambil buku album"

"ret gak usah, langsung aja tunjukin yang paling bagus dan limited edition"

"aduh cerewet banget yang mau ngelepasin anaknya nikah" ledek sang desainer.

Mereka bertiga dibawa menuju salah satu ruangan yang berisikan beberapa gaun yang dapat mata Irene lihat sangatlah mewah.

"nah ini kalian pilih aja, buat tuxedo ada di ruangan sebelah"

Irene dibawa sang calon bunda mertuanya itu menuju salah satu gaun yang terlihat sangat mewah sekali bernuansa putih dan dipenuhi berlian.

"Rin yang ini kamu suka gak?" Irene hanya mengangguk saja karena yang dia lihat disini bagus semua.

"bunda jangan yang itu, punggungnya masuk angin" Irene melirik dosennya maksudnya calon suaminya itu.

"kamu ini gak tau fashion!"

"pokoknya jangan yang itu." tegas taehyung lagi, Irene bisa simpulkan calon suaminya ini sangat posesif.

Sang bunda valeria hanya bisa memutarkan bola matanya malas dan kembali menarik tangan Irene menuju gaun lainnya.

"nah Rin yang ini aja, cocok loh buat-"

"Bunda jangan yang itu, dadanya kemana- mana." potong taehyung disela ucapan bundannya.

"haduh! taehyung!, kamu ini gak tau fashion apa gimana? udah kamu diem aja, posesif banget kamu kaya ayahmu." ucap sang bunda valeria sambil sedikit jengkel.

"bunda, yang lainlah memang kamu mau Rin pake gaun itu? mau dadamu diliatin orang?" Irene yang mendengar itu hanya bisa cengo.

"gak mau kan? udahlah Bunda biar saya yang pilih" taehyung menarik tangan Irene dan membawanya kesalah satu gaun yang terpajang disana.

Taehyung menunjukkan gaun yang terlihat sangat mewah sama seperti gaun-gaun yang sebelumnya bunda Valeria rekomendasikan.

"Rin kalo yang ini aja gimana? bagus dadanya ketutup punggungnya juga" Irene masih saja terdiam.

"kamu gak boleh nolak pilihan saya." bisik taehyung.

"oke kita ambil ini Tante Margaretha" ringkas taehyung sambil menunjuk gaun tersebut dan memandang kearah sang desainer.

DOSEN KIM [ VRENE ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang