DOSEN KIM [ 28+ ]

860 73 7
                                    

Irene terbaring di atas ranjangnya baru saja pulang dari rumah sakit yang sungguh Irene sangat khawatir anaknya akan kenapa-kenapa, tapi syukurnya anaknya masih sehat dan tidak mengalami hal serius yang membahayakan.

Rahimnya kram karena dipicu stres, sang dokter menyarankan Irene untuk tidak banyak pikiran, karena jika sering mengalami kram yang hebat akan memicu terjadinya pendarahan yang menyebabkan keguguran janin.

Irene takut sekali saat dokter itu mengatakan hal tersebut terlebih lagi dia melihat taehyung yang hampir menangis melihat dirinya masuk rumah sakit.

Permasalahan salah paham itu sudah berhasil taehyung jelaskan saat dirumah sakit yang dibantu sang bunda juga, namun tetap saja ibunya masih marah hingga sekarang.

Ibunya itu jika sudah merasa sangat marah, akan sulit untuk memaafkan dan Irene sekarang sangat merasa bersalah sungguh kepada suaminya.

Dia tahu sekali taehyung akan memarahinya pasti, namun melihat dirinya yang sampai masuk rumah sakit mungkin taehyung mengurungkan niatnya untuk memarahi dirinya.

Irene mengelus perutnya sayang, Irene ingin sekali pergi jalan-jalan keluar negeri misalnya, dia belum sempat bulan madu juga di luar negeri, namun anaknya malah sudah keburu jadi sudah pasti bulan madu ditiadakan.

Irene melihat suaminya yang masuk ke kamar dan berjalan mendekati dirinya, Irene memberikan senyuman terbaiknya untuk sang suami yang masih terlihat muka datarnya, Irene simpulkan suaminya marah sekarang kepadanya.

"mas-"

"saya lagi gak pengen bicara sama kamu" potong taehyung.

Taehyung terduduk di samping istrinya dan mengelus perutnya lembut sambil sesekali menciumnya dengan sayang.

"kamu tenang aja disana, jangan keluar dulu nak" ucap taehyung di perutnya dan Irene kaget dengan tendangan keras anaknya itu.

"mas!" Irene melihat suaminya yang memandangi lekat perut dirinya dengan tatapan bahagianya.

"dia nendang buat saya, liat Rin!" ucap taehyung sangat senang, akhirnya dia bisa melihat anaknya menendang.

Irene yang melihat itu rasanya ingin menangis bagaimana melihat wajah bahagia suaminya itu.

"mas peluk aku..." rengek Irene dan taehyung langsung memeluk istrinya erat-erat.

"saya gak jadi marah sama kamu" ucap taehyung ditelinga istrinya dan mengecup pipi istrinya sekilas.

"saya mau mandi dulu, nanti saya lanjutin ciumin kamu" taehyung melepaskan pelukannya.

"aku ikut..." rengek Irene part 2.

"engga Rin" ucap taehyung sambil melepaskan kancing kemejanya yang sekarang terlihat seksi sekali dimata irene.

"mas mau goda aku ya?" ucap Irene sambil tak luput tatapannya.

"sedikit sih" jujur taehyung dan sekarang tengah menurunkan resleting celananya.

"mas! jangan disini!" kesal Irene dengan suaminya itu.

"oh jangan disini?" tanya taehyung dan sekarang mendekat kearahnya.

"disini boleh Rin?" tanya taehyung lagi dan kembali menurunkan resleting celananya.

"mas aku gigit ya!" kesal Irene dengan tingkah suaminya itu.

"biasanya juga kamu suck" goda taehyung dan malah mendapatkan pukulan keras istrinya.

Bugh

Bugh

눈‸눈

Irene berada dimobil sambil menunggu suaminya mengambil dompet yang tertinggal dikamar, Irene hari ini akan menghadiri acara ulang tahun sahabatnya itu yang sudah cukup lama dia tidak temui.

DOSEN KIM [ VRENE ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang