DOSEN KIM [ 25+ ]

944 85 2
                                    

Irene dilanda pusing berkepanjangan setelah kemarin jatuh pingsan karena kelelahan, tapi dia senang bisa bermimpi indah berkencan dengan aktor idolanya itu.

Rasa pusingnya menjerumuskan Irene yang membuatnya menjadi mual dan muntah dan itu sangat mengganggunya, taehyung sampai membolos bekerja karena mendapat kabar istrinya yang sakit.

"mas apa aku sakit karena dihadapi kenyataan kencan sama Ji Chang Wook hanya sebatas mimpi?" tanya Irene sambil berbaring manja memeluk suaminya.

"bisa gak Rin sehari aja kamu gak bahas aktor idol kamu itu?" taehyung sangat muak sekali.

"gak bisa mas" ucap Irene lemas sambil terus memeluk suaminya itu.

"tapi Rin kamu beneran udah cinta sama saya?" tanya taehyung memastikan kebenaran.

"beneran mas, cinta banget aku sampe pengen nikah lagi" ucap Irene yang mendapat delikan tajam suaminya.

Tok

Tok

Pintu kamarnya diketuk dan terdengar suara sang pembantu dirumahnya yang memanggil keduanya itu untuk turun.

"kenapa bi?" ucap Irene sedikit berteriak.

"ada nyonya Valeria sama ibu Serin" ucap pembantu itu.

"oh iya makasih Bi" tutur taehyung memberi jawaban.

"udah ayo turun" ajak taehyung hendak beranjak dari tempatnya.

"mas gendong aku.." rengek Irene sambil merentangkan kedua tangannya.

Taehyung heran dengan istrinya ini belakangan dia sangat manja dan ingin selalu dekat dengannya apakah istrinya itu sedang benar-benar jatuh cinta kepadanya? hingga tidak bisa jauh darinya?

Akhirnya keduanya keluar dari kamar dengan Irene digendongannya yang sekarang mirip seperti koala yang meringkuk ke induknya.

"duh sampe gendong-gendonggan" celetuk ibu Irene.

Disana ada sang ibu dan juga mertuanya tapi entah kenapa Irene tidak ingin turun dari gendongan enak suaminya ini.

"katanya kamu sakit Rin? udah ke dokter?" taehyung menggelengkan kepalanya.

"dia gak mau bunda, takut disuntik katanya" Irene entah kenapa tidak ada tenaga untuk sekedar mencubit pinggang suaminya itu yang Cepu mengatakan itu kepada mertuanya.

"lemes banget loh kamu Rin, kita ke dokter aja ya?" Irene menggeleng pelan sambil terus memeluk suaminya.

Irene menahan sesuatu yang akan keluar dari mulutnya hingga dia memukuli pundak suaminya untuk dia bisa turun, taehyung yang paham langsung menurunkan istrinya dan Irene langsung berlari ke arah kamar.

"dia barusan mual mau muntah?" tanya sang ibu, mertuanya.

"dari pagi bu dia ngeluh pusing dan mual muntah tiap menit" ucap taehyung membernarkan, hingga membuat kedua orangtuanya itu saling bertatapan dengan senyum yang mengembang.

"Irene gak pake KB kan?" tanya sang bunda, taehyung menggelengkan kepalanya.

"Irene gak KB bunda apalagi pake kontrasepsi" namun taehyung diam sejenak menelaah ucapannya tadi, tunggu dulu apakah istrinya hamil? taehyung menatap kedua ibu didepannya ini.

"kamu paham sekarang?" ucap sang bunda, taehyung mengangguk dan menahan senyumnya.

"ajak Irene ke dokter sekarang" taehyung mengangguk lagi lidahnya terasa kelu untuk berkata, dia langsung bergegas menuju kamar untuk menjemput istrinya.

"Rin!" teriak taehyung senang dan melihat istrinya itu yang sedang meringkuk di atas ranjang.

"Rin kita ke dokter sekarang, cepet" taehyung menarik selimut yang menutupi tubuh istrinya, dan mengendong Irene untuk dia bawa keluar.

DOSEN KIM [ VRENE ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang