Maybe not depressed, just need a deep rest
____
Memilukan! Mahasiswi cantik tenggelam di bathub hotel
...
Presma kampus elit tewas tenggelam di kamar mandi. Pembunuhan? Kecelakaan?
...
Polisi temukan ratusan obat tidur di sekitar jenazah mahasiswi yang tewas tenggelam. Dugaan bunuh diri mencuat.
...
Satu minggu menjabat, presiden mahasiswa ini nekat bunuh diri
...
Presma universitas negeri ditemukan tewas bunuh diri. Begini tanggapan kampus.
...
Mengenal Clarinna Apriliana, presma yang nekat bunuh diri. Teman sekelas : dia nggak mungkin depresi!
...
Keluarga enggan berkomentar terkait kematian mahasiswi yang nekat menenggelamkan diri di bathub hotel. Pemakaman dirahasiakan!
...
Masih menjadi misteri, alasan bunuh diri sang presiden mahasiswa. Stress belaka atau memang gangguan psikis?
...
Minim petunjuk, para sahabat tidak percaya Clarinna Apriliana depresi berat
...
Kabar kematian Clarinna baru tersiar, tapi ledakan beritanya sudah merebak bagaikan jamur di musim hujan. Kalau ada satu hal yang tidak mungkin selain cewek minta maaf duluan, hal itu pasti Clarinna yang bunuh diri. Setidaknya begitulah anggapan kebanyakan orang, di jagat nyata maupun maya.
Dia so fuckin perfect anjir. Gak mungkin depresi
...
Pagi2 dapat info dan langsung sepaneng. Presma yg baru dilantik ini terkenal bgt di kampus.
...
Kita nggak tahu yg sudah dia lalui. Rest in peace, Clarinna. Semoga tenang.
...
Plis bilang ini cuma mimpi 😭😭😭
...
Ya Tuhan Clarinnaaa. Gue vote elu di pemilihan presma karena visi misi soal mental health. Knp lu tegaaa. Aaaa pen ikut mati rasanya💔😭
...
Tolong siapapun kasih info terbaru. Gak mungkin bgt cuma karena depresi. Pasti ada alasan lain.
...
Jangan-jangan dia bundir karena dipaksa seseorang
...
Akun medsosnya deactive semua. Bener2 no clue yaa
...
Ini keluarga atau temennya masa gak ada yang nyadar dia depresi?
...
Sayang banget. Padahal cantik, terkenal, punya jabatan penting, kaya, pinter. Kurangnya dia cuma satu : iman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Luka Luca
Genel KurguWalaupun sangat ingin, Luca Abadi percaya dirinya tidak akan mati dalam waktu dekat. Seperti halnya hari itu, ketika sudah siap bunuh diri, Clarinna si presiden mahasiswa malah datang memergokinya. Perjumpaan itu membuat segalanya kacau--dalam versi...