Bab 121
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaKetiganya berjalan keluar dari gerbang berdampingan, dan Nangong Lin masih terbaring di tanah.
Staf melangkah maju untuk membantunya, tetapi dia tidak bergerak.
Matanya terbuka lebar, dan dia tampak linglung.
Saat itu, sebuah sosok keluar.
Nangong Yu mendengus dingin, "Sampah."
Baru saat itulah Nangong Lin bereaksi, dia menopang tubuhnya yang terluka dan bangkit.
"Saudaraku, Sun Chen itu sangat kuat."
Saat bertarung melawan Sun Chen, dia bisa dengan jelas merasakan niat membunuh yang kuat, seolah lawan bisa membuatnya menghilang di tempat hanya dengan menggerakkan jarinya.
Tapi saat bermain melawan Nangong Lin, dia jelas tidak merasa seperti ini.
Karena itu, dia juga dengan jelas menyadari kekuatan Sun Chen.
"Itu hanya paria, saya tidak percaya dia selalu bisa menang." kata Nangong Lingong.
Meskipun dia melambaikan lengan bajunya dan berbalik, "Aku akan bersenang-senang, cepatlah kembali."
Setelah Sun Chen pergi, dia akan kembali ke asrama.
Dia ditangkap oleh lengan Zhang Mu.
Dia menghindar secara refleks, meraih tangan Zhang Mu dan memutarnya.
"Aduh, sakit, lepasin aku.
Zhang Mu tidak memeriksanya sebentar, dan berteriak kesakitan.
Dengan penampilan yang begitu lemah, dia benar-benar tidak terlihat seperti pemain peringkat-S.
Sun Chen mendorongnya ke samping dengan wajah dingin, dan mengucapkan selamat tinggal pada Su Xuejiao.
"Aku akan kembali."
Ketika Su Xuejiao merasa bersalah, dia segera bertanya, "Mengapa kita tidak makan malam bersama?"
Sun Chen memandang Zhang Mu yang menunggu dengan penuh semangat di sampingnya, dan tidak setuju.
"Lupakan saja, aku akan kembali."
"Hei, Saudaraku, untuk apa kamu terburu-buru?" Zhang Mu mengulurkan tangannya untuk menghentikannya.
Jelas bahwa dia tidak ingin dia pergi.
Sun Chen memandang Zhang Mu dengan agak kesal.
"Apa yang kamu coba lakukan?"
Sejak awal, Zhang Mu sepertinya sengaja mendekatinya.
Apalagi setelah mengungkapkan ketidaksukaannya dengan jelas, dia masih sangat tidak tahu malu.
Apa rencana Zhang Mu?
"Hei, aku lapar, bagaimana kita bisa mengatakan bahwa kita sudah berlari selama sehari, saudara, aku mengundangmu untuk makan?"
Sun Chen mengangkat alisnya, "Makan apa?"
"Kamu mau makan apa, meski aku bukan orang kaya, aku masih mampu makan.
Sudut mulut Sun Chen sedikit melengkung, karena dia sangat tidak tahu malu, dia harus memberinya makanan enak.
"Kudengar ada dapur pribadi di dekat sini?"
Dia mengedipkan mata pada Su Xuejiao.
Su Xuejiao langsung mengerti apa yang dia maksud dan mengangguk dengan cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...