93-96

405 30 0
                                    

Bab 93 Pria Berambut Putih Dalam Sekejap, Nilai Kemarahannya Meningkat 100%, Dan Pertandingan Super 2 Terbuka!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

di udara.

Kamar Setsun.

Pria berambut putih yang melewatkan pukulan memandang Sun Chen, dan hatinya dipenuhi gelombang yang bergolak.

Untuk mengetahui.

Sun Chen baru saja memunggungi dia, dan waktu menundukkan kepalanya untuk menghindari pemotongan cincin itu sempurna.

Ini seperti merasakannya terlebih dahulu.

Untuk mencapai ini, seseorang harus memiliki persepsi dan naluri bertarung yang sangat kuat.

Pada titik ini, dia membual bahwa dia adalah pengubah pekerjaan level 28, dan bahkan pemanen malam dengan profesi level A tidak dapat melakukannya!

Tapi melihat Sun Chen ini, dia baru berusia sekitar 18 tahun, namun dia memiliki persepsi yang sempurna dan naluri bertarung!

Apakah orang ini benar-benar setan, apa pekerjaannya!!!

pada saat yang sama.

Hanya dalam upaya secepat kilat ini.

Sun Chen memalingkan matanya untuk menatapnya, lalu tersenyum dingin dan berbicara.

"Kamu menunggu!"

Mari kita bicara.

Mata Sun Chen terpaku, dan dia mengayun lurus ke arahnya.

Di atas pukulan ini, kesombongan emas mengamuk dengan gila-gilaan.

bersenandung!

Otak pria berambut putih itu bergetar, dan dia segera merasakan ancaman yang kuat.

Ini... Anak ini tahu bahwa aku yang terkuat, jadi dia tidak menahan diri sama sekali!

"Kilatan!"

Terkejut.

Dengan teriakan rendah, pria berambut putih itu berkedip ke belakang dalam sekejap, menjauhkan diri dari Sun Chen.

"Hoo~"

"Anak ini benar-benar berbahaya..."

Pria berambut putih itu memakai pisau tangan di kedua tangannya, dan menatap Chen dan mengeluarkan suara perlahan.

Tapi kemudian, matanya menjadi gelap, dan sudut mulutnya terangkat menjadi senyuman dingin.

"Berbahaya menjadi berbahaya!"

"Semakin berbahaya mangsanya, semakin senang aku berburu!!"

"Formasi berburu gelap, mulai!!"

Dengan suara angkuh di mulutnya, pria berambut putih itu membuka lengannya, rambut putihnya menari-nari liar, dan untaian pemakaman coklat tua memenuhi tubuhnya.

Dalam sekejap, itu menyelimuti Sun Chen dan Su Xuejiao.

Di bawah selubung kabut spiritual coklat tua.

Sun Chen berdua hanya merasa bahwa pandangan mereka dipenuhi kabut coklat tua, dan mereka sama sekali tidak dapat melihat pria berambut putih itu kecuali mereka dapat melihat satu sama lain di sekitar mereka.

Ups!

Garis pandang .... benar-benar tidak terlihat!

Apa yang harus saya lakukan?

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang