Bab 149 Itu Kamu
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaTepat ketika semua orang berpikir bahwa serangan Yu Sha tidak berpengaruh, serangan Willow tiba-tiba melambat.
"Lihat, pohon willow mulai layu."
Zhang Mu berteriak.
Semua orang juga melihat bahwa pohon willow besar mulai dari daun, dan berangsur-angsur berubah dari hijau menjadi kuning, dan anyamannya tergantung tak bernyawa di tanah.
Cabang-cabang mulai mengering dan kulit kayu rontok.
Hampir dalam sekejap mata, sebuah pohon besar tumbang.
Sosok Liu Qian juga muncul di depan semua orang.
Dia menatap kosong, seolah-olah dia tidak bereaksi untuk sementara waktu.
Yu Sha mendengus dingin, dan melahap jiwa.
"ledakan!"
Perisai di depan Liu Gan langsung terbakar "27 Mei".
Liu Qian mundur dua langkah dengan waspada, mencoba menjangkau dan mendekati nyala api.
"Api ini sebenarnya dingin?"
Yu Sha tersenyum menghina, "Benar, jadi, kamu pasti akan kalah hari ini."
Dari sudut matanya, Liu Gan melihat baskom air di sela-sela, dan segera mengendalikan tanaman merambat untuk mengambil air guna memadamkan api.
Tuangkan baskom berisi air di atasnya.
Menabrak!
ledakan!
Namun kobaran api seketika membumbung, seolah-olah yang dituangkan bukanlah air, melainkan minyak.
"Ini? Kamu..."
Liu Gan terlalu terkejut untuk berbicara.
"berakhir."
Yu Sha mengangkat tangan kanannya dan berkata dengan dingin.
"Api yang melahap jiwa."
Liu Qian buru-buru menghindar, Lin Snake.
Tanaman merambat besar tiba-tiba muncul di depan semua orang seperti ular sanca.
Liu Gan berdiri di atas kepala pohon anggur dan tetap di udara.
Tanaman merambat dengan cekatan menghindari api yang melahap jiwa.
"Tidak ada cara untuk terus seperti ini, cepat atau lambat Liu Gan akan kalah." Su Xuejiao berkata dengan cemas.
Dia sangat membenci Yu Sha, jadi dia berharap Liu Qian akan menang.
Sekarang situasinya terbalik.
"Yu Sha benar-benar gelap, ada apa dengan amarahnya?"
Sun Chen memperhatikan bahwa gerakan Liu Gan mengarahkan tanaman merambat untuk menghindar semakin lambat, jadi dia sudah bisa menebaknya.
"Api yang melahap jiwa Yu Sha dapat memengaruhi kecepatan orang-orang di sekitarnya selama itu muncul. Anda dapat melihat bahwa kecepatan Liu Qian semakin lambat."
Hampir setiap saat, Liu Gan berhasil mengelak.
"Lalu apa yang harus kita lakukan? Apakah Liu Gan akan kalah?" Su Xuejiao bertanya dengan prihatin.
Sun Chen tersenyum lembut.
"Setiap orang memiliki kelemahan, belum lagi level Liu Qian jauh lebih tinggi dari Yu Sha, tunggu sebentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...