41-44

551 44 0
                                    

Bab 41 Kekuatan Tempur Di Bawah Kekuatan Penuh Normal, Menampar Badak Bertanduk Kristal Hijau!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Suara Sun Chen terdengar samar.

"Mengaum!"

Seolah mendengar provokasi Sun Chen, badak bertanduk kristal hijau itu menggeram rendah, menggosokkan kakinya ke tanah, siap untuk pergi.

Lihat Sun Chen tidak bergerak.

Setelah melihat peluang.

"Mengaum!!"

Badak bertanduk kristal hijau meraung dan langsung berlari keluar.

Di bawah berlari, seperti sumber kekuatan, kristal hijau di sekujur tubuhnya memancarkan cahaya hijau terang, dan akhirnya berkumpul di sudut.

Desir!

Bidik Sun Chen, dan salah satu sudutnya langsung mengenai.

Adegan ini ditonton oleh semua orang di belakang Sun Chen pada saat bersamaan.

Namun, apa yang tidak pernah diharapkan semua orang adalah! !

Di bawah dampak cepat dan keras dari badak bertanduk kristal hijau.

Tepat ketika cula badak hendak menusuk Sun Chen di dada.

Dalam sekejap mata, Sun Chen tiba-tiba mengulurkan telapak tangannya dan menampar cula badak.

Desir!

Cula badak, yang membawa momentum perkasa, tiba-tiba dipisahkan oleh telapak tangannya.

Setelah mengejutkan cula badak.

Semuanya bergerak lambat, Sun Chen hampir berhadap-hadapan dengan badak bertanduk kristal hijau, dia tidak terburu-buru, dia tersenyum di sudut mulutnya, dan mengangkat kakinya tepat di bawah kakinya.

ledakan!

"muntah!!"

Mendengus.

Saya melihat badak bertanduk kristal hijau seberat ratusan kati itu langsung ditendang ke langit.

Kemudian, menghadapi badak bertanduk kristal hijau di udara.

Sun Chen menendangnya dengan keras lagi.

ledakan!

Terdengar suara keras, dan badak bertanduk kristal hijau itu ditendang jauh lagi, dan menghantam tanah dengan keras, lumpur beterbangan, dan tanah hancur!

Setelah berguling beberapa kali, dia jatuh ke dalam lubang.

Ini juga tatap muka.

"Sial!!"

"Ya Tuhan, begitu galak ??"

Para penonton langsung dikejutkan oleh ledakan mata Sun Chen, dan terjadi ledakan keheranan.

Apakah pemuda ini dalam keadaan energi ledakan yang begitu menakutkan?

Sementara itu, pertempuran berlanjut,

"Mengaum! Mengaum!!"

Setelah jatuh kali ini, butuh beberapa detik bagi badak bertanduk kristal hijau untuk berdiri dengan gemetar, bahkan raungannya jauh lebih rendah.

Setelah ditendang, ia sudah menyadari kengerian manusia di depannya.

Ia lemah saat ini.

Menghadapi Sun Chen, ia belum pernah melihat manusia sekuat itu seumur hidupnya!

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang