21-24

721 47 2
                                    

Bab 21 Permintaan Tengah Malam Su Xuejiao, Ajak Saya Pesta Besok!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Di depan Amethyst Training Hall

Setelah berjalan keluar dari aula pelatihan, hari sudah larut.

Sun Chen menemukan sepeda bersama di pinggir jalan dengan tergesa-gesa dan kembali ke sekolah.

SMA Nanfeng, di asrama.

[Ding, selamat telah mengalahkan Lu Sheng, poin kemarahanmu telah terkumpul 10%! 】

[Nilai kemarahan saat ini: 12%! 】

"Apakah nilai kemarahan langsung meningkat sebesar 12%?"

Melihat panel informasi, mata Sun Chen berkilat kaget.

Sebelum membunuh serigala Cang Yue level 12, nilai kemarahan yang didapat hanya 0,1%.

Menghadapi Lu Sheng, dia juga berpikir bahwa dia bisa mendapatkan lebih banyak poin kemarahan setelah mengalahkannya.

Tapi saya tidak pernah berpikir akan ada begitu banyak!

10% sekaligus, kali ini pasti akan menghasilkan banyak uang!

Jika dia bisa menghadapi musuh dengan kekuatan ini di masa depan, bukankah dia bisa menjadi Super Saiyan secara langsung dengan mengalahkan sepuluh dari mereka?

Memikirkan hal ini, Sun Chen sedikit bersemangat.

Pada saat yang sama, dia juga jelas.

Kekuatan ini tidak mengacu pada apa yang disebut pekerjaan level 12, A-level.

Rasa bahaya yang muncul saat menghadapi musuh.

Ini adalah faktor terpenting dalam mengumpulkan amarah.

Alasan mengapa sistem dirancang dengan cara ini adalah untuk memotivasi diri Anda sendiri untuk terus menantang dan menjadi lebih kuat, sehingga terhindar dari menangkap satu orang dan menarik wol.

"Fiuh, aku berkeringat di mana-mana!"

Setelah sekian lama, Sun Chen merasa sedikit lengket di tubuhnya.

Saya telah berolahraga sangat banyak hari ini, dan berkeringat sangat normal.

Mungkin karena Fusion telah memilih profesi Saiyan. Berkeringat saat berolahraga bukanlah hal yang sulit baginya, namun ia menikmatinya.

Situasi berkeringat seperti ini diperkirakan akan menjadi hal yang biasa di masa depan.

Setelah melepas pakaiannya, Sun Chen mandi sebentar dan langsung tidur.

...

Setelah hari pergantian pekerjaan, ujian besarnya adalah tujuh hari kemudian.

Pesta transfer adalah dua hari kemudian.

Selama periode ini, sebagian besar siswa berlatih keras.

Sun Chen tidak terkecuali.

Mungkin mempertimbangkan keselamatan siswa yang baru dipindahkan, ruang bawah tanah yang dirilis di dekatnya semua mengharuskan mereka yang telah berganti pekerjaan di bawah level 15 tidak diizinkan masuk.

Tak berdaya, Sun Chen harus pergi ke aula pelatihan Amethyst setiap hari untuk berburu dan membunuh binatang buas untuk meningkatkan kekuatannya.

Setelah dua hari, perbendaharaan Sun Chen hampir habis, dan hanya tersisa lebih dari seribu yuan.

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang