89-92

357 28 3
                                    

Bab 89 Tiga Serangan Pedang Bayangan? Sun Chen Menghancurkannya Dengan Satu Tangan! ! !
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

ledakan!

Pisau telapak tangan mengenai leher Gu Xiaolan.

Hanya suara teredam yang terdengar.

Sun Chen jelas menderita pukulan ini, tetapi tubuh Gu Xiaolan tidak terlempar.

Tapi meski begitu.

"Eh!!"

Gu Xiaolan hanya merasakan kekuatan yang tak tertahankan menghantam lehernya.

Di tengah rasa sakit, rasa pusing yang kuat mengalir dari lehernya ke otaknya.

Kelopak mata dan kesadarannya bergetar saat ini, tapi dia sama sekali tidak bisa menahan perasaan koma.

"Sun Chen, kamu tidak bisa ..."

Kedua kata ini samar-samar keluar dari mulutnya, dan Gu Xiaolan jatuh dengan kepala lebih dulu ke tanah.

Di kelopak mata yang semakin berat.

Dia hanya bisa melihat Sun Chen membubung ke langit, lalu terbang ke kejauhan.

Sampai Sun Chen pergi.

Tidak lama kemudian orang-orang di Biro Penjaga Kota bergegas keluar setelah mendengar keributan dari luar.

tidak mungkin.

Benar-benar Sun Chen yang memecahkan Gu Xiaolan terlalu cepat.

Orang-orang ini sudah sangat responsif.

Namun, ketika dia keluar, dia hanya melihat Gu Xiaolan tergeletak di tanah.

"apa situasinya?"

"Kapten Gu! Kapten Gu!!"

Orang-orang ini semua terkejut, dan mengelilingi mereka dengan cemas.

Salah satu penjaga kota berjalan di depan Gu Xiaolan, mengangkat tubuhnya, menguji napasnya, lalu menghela napas lega.

"Untungnya, Kapten Gu baru saja pingsan."

Tapi kemudian, seseorang di sekitarnya menunjukkan ekspresi terkejut.

"Kapten Gu pingsan?"

"Baru saja kami mendengar suara pertempuran di luar, tapi kami segera keluar."

"Seluruh proses memakan waktu tidak lebih dari 20 detik."

"Siapa yang bisa membuat Kapten Gu pingsan dalam waktu 20 detik?"

Suara itu berdering.

Orang-orang ini melihat ke kiri dan ke kanan, dengan keterkejutan pada ekspresi mereka.

Pada akhirnya, semua orang tidak bisa mendapatkan jawaban.

Itu adalah penjaga kota yang mendukung Gu Xiaolan yang berbicara dengan cemas.

"Aku tidak peduli dengan hal lain sekarang, ayo kirim kapten ke rumah sakit dulu!"

Tepat ketika semua orang di Biro Penjaga Kota Luoshui sedang sibuk.

Langit malam Kota Luoshui.

Suara mendesing!!!

090 kilatan emas menembus awan dan terbang ke depan dengan kecepatan ekstrim.

Banyak orang yang baru saja makan malam dan berjalan-jalan di malam hari melihat pemandangan ini.

"Bu, apa itu di langit?"

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang