5-8

1K 63 1
                                    

Bab 5 Kebangkitan Pekerjaan, Pekerjaan Tingkat Sss--Saiyan!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Di depannya, ada kegelapan dan bintang.

Sun Chen membuka matanya dan menemukan bahwa dia berada dalam kehampaan.

Apakah ini ruang kesadaran saat berganti pekerjaan?

Sun Chen melihat sekeliling, sedikit terkejut melihat lautan bintang yang luas.

Meskipun ada gambar yang relevan di buku teks, masih sangat berbeda untuk benar-benar melihatnya.

Tanpa membuang waktu terlalu banyak, Sun Chen melihat ke tengah kehampaan, hanya untuk melihat cahaya putih samar berkedip-kedip ke atas dan ke bawah.

Bola lampu profesional!

Sentuh bola lampu untuk menyelesaikan perubahan pekerjaan.

Sun Chen segera mengenali cahaya putih, dan segera sadar, dan seluruh tubuhnya mulai terbang menuju bola cahaya.

Terbang lebih dekat, dia mengulurkan satu tangan.

Wow!

Bola cahaya langsung berubah menjadi kecemerlangan dan hancur, menutupi seluruh tubuh.

pada saat yang sama.

[Sistem Kiamat: Ding, karakter Sun Chen telah berhasil menyelesaikan giliran! 】

[Pekerjaan yang Diperoleh: Kera Raksasa (Kelas D)! 】

Panel prompt dari sistem kiamat muncul.

"Pekerjaan tingkat-D?"

Melihat ke panel, ekspresi Sun Chen bergerak, sedikit terkejut.

Meskipun dia telah membuat persiapan mental sebelumnya, dia tidak memiliki banyak harapan untuk dipindahkan ke karir tingkat tinggi.

Tapi sekarang dia benar-benar mendapatkan pekerjaan tingkat D, tidak mungkin untuk mengatakan bahwa dia tidak kecewa.

Pekerjaan tingkat D berarti dia bukan minoritas yang membubung ke langit.

Sebaliknya, itu adalah kelompok besar penukar pekerjaan yang menghabiskan banyak uang, yang termasuk jenis yang tidak akan dipedulikan oleh siapa pun jika mereka ditempatkan di massa.

Anda tahu, hampir setiap orang memiliki impian untuk beralih ke karier tingkat tinggi sebelum perubahan pekerjaan yang sebenarnya dimulai, menjadi jenius dalam semalam, dan dikagumi oleh bintang-bintang!

Tapi saat mereka beralih ke profesi tingkat D, orang-orang ini kehilangan sebagian besar hati mereka!

Terlebih lagi, mereka tidak mau menerima kenyataan, menangis dan kehilangan akal, dan dipaksa oleh orang tua mereka untuk menemui psikiater!

tidak mungkin.

Untuk beralih ke profesi tingkat D, seseorang harus bersedia menerima keadaannya yang biasa-biasa saja!

Tapi untungnya, dibandingkan dengan orang-orang ini... Sun Chen berbeda.

Melihat kata-kata di panel, Sun Chen tersenyum tak berdaya: "Sepertinya saya hanya bisa berharap sistem itu akan memberi saya karier."

Transfer pekerjaan selesai.

Kesadaran Sun Chen keluar dari ruang laut berbintang, dan dia membuka matanya.

Pada saat yang sama, informasi memantul dari atas bola kristal.

[Ding, transfer peran berhasil! 】

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang