Bab 65 Mimikri Super Saiyan, Membunuh Ji Beiquan Dengan Satu Pukulan, Kau Terlalu Lemah!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya"Minum!!!"
Disertai dengan minum rendah terus menerus Sun Chen.
Rambutnya berdiri semua.
Otot-otot menggembung di sekujur tubuhnya.
pada saat yang sama.
Desir Desir Desir!
Kesombongan emas terus meningkat seiring dengan tubuhnya, menjadi semakin ganas.
akhirnya.
"Minum!"
Kisaran api emas tiba-tiba meluas, dan Sun Chen meraung, meningkatkan auranya secara keseluruhan.
Pada saat ini, meskipun rambutnya tidak menjadi emas, itu berubah menjadi semacam merah hitam, dan berdiri dalam bentuk api.
Otot seluruh tubuh juga kuat.
Benar, seperti inilah Super Saiyan!
Selama bukan keturunan langsung dari Super Saiyan, sangat sulit bagi seorang Saiyan biasa untuk berubah menjadi Super Saiyan untuk pertama kalinya.
Pertama-tama, diperlukan sejumlah kekuatan tempur, diikuti oleh kondisi pikiran yang stabil, dan akhirnya meningkatkan sel S dalam tubuh melalui kemarahan yang ekstrem.
Akhirnya berubah menjadi negara Super Saiyan, lima ribu kali kekuatan tempur.
Tidak peduli peningkatan sebesar itu atau kondisi yang begitu ketat, proses ini tidak mudah bagi Saiyan mana pun.
Dalam transformasi pertamanya, Sun Chen juga memasuki kondisi mimikri Super Saiyan terlebih dahulu, dan secara bertahap meningkatkan kekuatan tempurnya.
Namun, meskipun mimikri, itu tidak memengaruhi penurunan instan Ji Beiquan.
Desir Desir Desir!!
Seluruh tubuh penuh dengan udara keemasan.
Lagi pula, mimikri Super Saiyan dua puluh kali lebih kuat dari biasanya!
Setelah digunakan, rasa penindasan yang ditimbulkannya sudah berbeda.
Oleh karena itu, saat Sun Chen berubah menjadi peniru Super Saiyan.
Kemudian rasakan tekanan kuat dari trotoar.
Tidak siap, semua orang yang hadir melihat arogansi emas yang muncul dari tubuhnya, dan langsung tampak seperti melihat hantu, menunjukkan ekspresi yang sangat terkejut.
"Sial! Apa yang terjadi, pemuda ini telah berubah?"
"Ada apa dengan gas emas ini?"
"Ini sangat kuat, ini, ini adalah kekuatan anak ini membakar darahnya!!"
"Apa? Apakah ini juga dihasilkan oleh kekuatan membakar qi dan darah? Sepertinya tidak!!"
"Aku tidak tahu, apa yang terjadi?"
"Ya... aku merasa melihat anak ini telah mengubahku!"
"Apakah ini keahlian profesionalnya? Sangat kuat!!"
Semua orang melihat penampilan Sun Chen dan benar-benar menyegarkan kognisi mereka.
Lagi pula, dalam catatan pengetahuan dunia ini, tidak pernah ada orang yang mengubah karier yang membakar energi dan darah untuk mengeluarkan energi emas seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...