Bab Tiga Belas: Aula yang Mengejutkan, Keluarga Lu yang Mengejutkan!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaWaktu 19:40, Aula Pelatihan Bintang Ungu.
Karena hari ini adalah hari pergantian pekerjaan, bisnis di balai pelatihan masih berkembang pesat.
Lobi penuh dengan orang, termasuk beberapa mahasiswa baru yang baru saja berganti pekerjaan dan orang tua yang berharap anaknya sukses.
Membawa anak itu ke aula pelatihan malam ini juga untuk membuat anak itu terbiasa dengan pertempuran yang sebenarnya sesegera mungkin, sehingga ia dapat diterima di sekolah transfer tingkat tinggi dalam ujian akhir dan menjadi terkenal.
Pada kasus ini.
Sebagian besar anak berhasil mengalahkan binatang buas, membual tentang seluruh proses pertempuran kepada orang tua mereka.
Untuk sementara, aula itu sangat ramai.
"Ayah, Bu, izinkan saya memberi tahu Anda bahwa saya luar biasa, monyet ekor panjang itu tidak bisa memukul saya sama sekali!"
"Fiuh~ aku lelah, aku tidak menyangka berburu binatang menjadi begitu sulit!"
"Ayah, profesi level C saya sangat kuat, dan saya membunuh Serigala Cang Yue itu hanya dengan selusin pukulan, haha!"
"Pulanglah, pulanglah! Aku tidak mau datang ke tempat latihan ini lagi, aku lelah!"
"Ayah, kamu lihat aku menghabiskan begitu banyak waktu untuk membunuh tupai terbang itu, mengapa kamu tidak membelikanku konsol game swich saja?"
....
Melihat anak-anak di sekitarnya, banyak juga orang tua yang bangga dengan anaknya.
Namun selain bangga, mereka tidak lupa membiarkan anak-anaknya menonton pertarungan orang lain dan belajar dari pengalaman mereka.
Di bawah gagasan ini, siaran langsung pertempuran di layar lebar di aula telah menjadi tempat di mana banyak orang tua membawa anak-anak mereka untuk menonton.
Ditambah dengan beberapa orang tua yang baru masuk, biarkan anak-anak membiasakan diri dengan pertempuran terlebih dahulu.
Di bawah layar lebar di aula, banyak penonton sudah berdiri di sana.
Sekilas, ada satu atau dua ratus angka!
Di layar lebar, adegan Lu Sheng bertarung sengit dengan Fengwei Ying menarik tepuk tangan penonton.
"Oke! Keterampilan tubuh anak ini cukup bagus, Nak, belajarlah sedikit!"
"Memang, untuk melawan binatang buas, seseorang harus bisa melakukan pekerjaan dengan mudah!"
"Nak, ketika kamu bertemu monster tingkat tinggi di masa depan, ingatlah untuk tidak bertindak sembarangan, itu akan berbahaya!"
"Lihat, kamu masih ingin menantang monster level 12 dengan kekuatanmu? Itu adalah sesuatu yang hanya berani dilakukan oleh pengubah pekerjaan level A!"
"Satu orang menantang dua monster level 12, anak ini kuat, nak, belajarlah dari yang lain!!"
...
Serangkaian tepuk tangan, para orang tua tak lupa mendidik anak-anaknya.
Tetapi pada saat ini.
Mutasi itu tiba-tiba.
Sederet subtitle tiba-tiba muncul di layar lebar.
[Sinyal di ruang siaran langsung dialihkan...]
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...