Bab 25 Tujuh Orang Bersama, Satu Lengan Sun Chen Akan Lumpuh Malam Ini!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya19:00 tepat.
Pesta dimulai tepat waktu.
Di dalam kamar, ditemani oleh para pelayan, disajikan sepiring hidangan yang sangat lezat.
Setelah guru Liu Yun memberikan beberapa pidato simbolis.
Semua orang mulai menggerakkan sumpit mereka.
Suara obrolan, tawa, dan canda tak ada habisnya.
Tetapi dalam situasi seperti itu.
Semua orang yang hadir semua melihat ke satu arah secara serempak.
Di sana, di depan sebuah meja, Sun Chen dan Su Xuejiao sedang duduk bersama.
Tak terlihat, ketika Su Xuejiao bangun untuk mengambil sayuran, tubuhnya yang berdaging akan bersentuhan dengan Sun Chen.
"Yah, ini sangat pedas, Sun Chen, kamu bisa memakannya untukku."
Saat dia berbicara, Su Xuejiao meletakkan kaki babi di atas piring kecil di depan Sun Chen.
Adegan ini muncul.
Wajah seluruh kelas berubah, sedikit aneh.
Sun Chen ini tidak akan berbicara dengan Su Xuejiao, kan?
Ini ... dia adalah pengubah pekerjaan tingkat-D, mengapa?
Su Xuejiao adalah pengubah pekerjaan tingkat-S, dan kecantikan sekolah yang kaya!
Ini terlalu mencolok!
Untuk sementara, anak laki-laki yang hadir merasa sedikit tidak nyaman.
Beberapa bahkan punya pacar, menoleh untuk melihat pacar mereka, dan kemudian ke Su Xuejiao, penuh kerinduan.
Tapi belum terlambat.
"Ya Tuhan, sup iga babi ini enak, Sun Chen, kamu harus mencobanya juga!"
Saat dia berbicara, Su Xuejiao mengambil sesendok sup iga babi dan menaruhnya di mangkuk Sun Chen.
"..."
"Sialan, Sun Chen dan Su Xuejiao bersama?"
"Tentu saja, aku sudah melihat kalian berdua memiliki niat seperti itu. Aku tidak menyangka mereka tidak akan menyembunyikannya setelah lulus!"
"Luar biasa, bagaimana Sun Chen merebut hati Kolonel Su!"
"Tsk tsk, aku iri, aku iri, aku bisa membiarkan Kolonel Su menyajikan supnya sendiri!"
..
Untung.
Sun Chen tidak terlalu memikirkan tindakan Su Xuejiao, sebaliknya dia mengambil kembali kaki babi yang tersisa.
"Aku bukan suamimu, makan sisanya sendiri!"
".....hei-hei."
Melihat penampilan Sun Chen yang terdiam, Su Xuejiao hanya tersenyum main-main dan tidak banyak bicara.
Munculnya adegan ini akhirnya menenangkan rasa iri dan cemburu di hati para cowok.
Huh~ Tidak apa-apa, tidak apa-apa Sun Chen tidak benar-benar bersama Su Xuejiao.
Jika tidak, melihat dewi yang diam-diam mereka cintai selama tiga tahun direnggut, mereka akan benar-benar cemburu! !
Namun.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...