Bab 9 Kemampuan Menangkap Dinamis Luar Biasa Saiyan!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaDi tempat latihan.
Berjalan ke dalam ruangan, Sun Chen melihat lingkungan sekitarnya.
Lingkungan tempat latihan sama seperti yang terlihat di siaran langsung. Tata letak keseluruhan berwarna merah dan tidak ada serba-serbi.
Satu-satunya objek yang dapat dioperasikan adalah konsol.
Berjalan di depan konsol, Sun Chen melihat tombol untuk melepaskan binatang itu.
Itu adalah kata-kata Cang Yuelang.
Di bagian belakang, *20 juga ditampilkan.
Dalam hal ini, Sun Chen dapat memilih untuk melepaskan sejumlah monster.
Bahkan dengan pekerjaan tingkat SSS.
Agar aman, Sun Chen memilih untuk melepaskan binatang itu terlebih dahulu.
mencicit~
Cukup tekan tombolnya.
Sebuah pintu terbuka perlahan di depannya.
"Mengaum~"
Geraman suram terdengar.
Kegelapan muncul dari balik gerbang, dan sesosok tinggi setengah manusia berjalan keluar perlahan.
"Mengaum!!"
Sampai sosok itu benar-benar keluar, Sun Chen akhirnya melihat penampilan orang lain dengan jelas.
Serigala mewah berwarna putih keperakan dengan taring ganas dan cakar yang sangat tajam.
Itu adalah Serigala Cang Yue.
Namun, berbeda dengan serigala liar Cang Yue.
Serigala Cang Yue ini memiliki cincin mekanis di lehernya, dan lampu hijau menyinari cincin mekanis itu.
Ini adalah peralatan aksesori tingkat-D, cincin kejut listrik, dan setiap monster di tempat latihan memilikinya.
Setelah pengubah pekerjaan menunjukkan tanda-tanda tidak terkalahkan, dia dapat berteriak "keluar" dengan keras, dan sistem AI di tempat latihan dapat secara otomatis mendeteksi dan melepaskan sengatan listrik untuk melumpuhkan binatang itu.
Oleh karena itu, para pengubah pekerjaan tidak perlu terlalu mengkhawatirkan keselamatan mereka sendiri.
semuanya sudah siap.
"Kalau begitu, mari kita mulai."
Sun Chen bergumam, mengepalkan tinjunya dan mengambil posisi yang baik.
pada saat yang sama.
Kamera di atas kepalanya berkedip merah.
Setiap gerakannya direkam dalam siaran langsung.
"Mengaum!!!"
Raungan ganas terdengar.
Suara mendesing!
Serigala Cang Yue di tempatnya melompat seketika, dan seluruh sosok itu berubah menjadi bayangan putih dan bergegas maju.
Suara mendesing! Suara mendesing! Suara mendesing!
Kecepatan Cang Yue Wolf sangat cepat, hampir ke titik di mana pengubah pekerjaan level 10 tidak dapat menangkapnya, mendekati Sun Chen.
..
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasiPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...