Bab 45 Uji Kaio-Ken, Gandakan Kekuatan Dalam Sekejap!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaKaio-ken.
Melihat panel informasi Kaio-ken, Sun Chen mau tidak mau memikirkan informasi yang terkait dengannya di buku aslinya.
Untuk mengetahui.
Di buku aslinya, Kaio-ken ini bisa disebut sebagai eksistensi yang mirip cheat.
Dikatakan bahwa selama kebugaran fisik pengguna cukup kuat, Kaio-ken dapat dikalikan berkali-kali lipat!
Protagonis dari buku aslinya telah mengalahkan banyak musuh kuat dengan trik ini.
Pada saat yang sama, kekuatannya tidak terbatas pada penggandaan kekuatan tempur pengguna.
Aspek lain terletak pada keserbagunaannya, dapat digunakan dalam keadaan Super Saiyan!
Super Saiyan + Kaio-ken dapat secara langsung melipatgandakan kekuatan tempur seseorang secara geometris, yang menakutkan untuk dipikirkan!
Aku tidak bisa menahan antisipasiku.
Di asrama, Sun Chen dan dia mulai membungkuk dan mencoba.
"Heh ..." Sun Chen mengepalkan tinjunya dengan erat dan menggertakkan giginya.
"Kaio-ken!!"
berteriak keras.
ledakan! !
Gelombang udara merah tirani segera meletus dari sekujur tubuhnya.
Desir Desir Desir!
Gelombang udara merah meletus terus menerus, mengangkat rambut Sun Chen.
Juga dalam keadaan seperti itu, aura Sun Chen terus meningkat.
Pada saat yang sama, setelah munculnya gelombang udara merah, itu menjadi normal di tubuh Sun Chen dan terus menerus dimuntahkan.
Segera, Sun Chen mengepalkan tinjunya, merasakan kekuatannya saat ini.
dapat dirasakan dengan jelas.
Kaio-ken digandakan secara default.
Kekuatan, kelincahan, dan refleksnya juga telah berlipat ganda.
Pada saat yang sama, dia juga bisa merasakan beban yang sangat berat mengalir di seluruh tubuhnya.
Ini adalah efek negatif dari Kaio-ken.
"Berdasarkan beban ini, aku yang sekarang dapat menahan paling banyak dua kali Kaio-ken selama lima menit!"
"Menggandakannya lagi akan memotong waktu menjadi dua."
Setelah meraba dengan hati-hati, Sun Chen menutup Kaio-ken dan kembali normal.
"Benar saja, kita masih perlu meningkatkan energi dan darah kita." Sun Chen menghela nafas sambil tersenyum.
Sebelumnya, dia telah mempelajarinya melalui sistem.
Setelah beralih ke profesi Saiyan, apakah dia menggunakan Qi atau Kaio-ken, atau berubah menjadi Super Saiyan, yang dia konsumsi hanyalah Qi dan kekuatan darahnya sendiri.
Oleh karena itu, inilah alasan mengapa profesi Saiyan sangat erat kaitannya dengan Qi dan darah.
Melihat ini, Sun Chen tidak berlama-lama, melihat tiga botol pil di atas meja, panel informasi muncul satu demi satu di depan matanya.
[Pembonceng: Songjin Huoxue Pill (Grade D)]
[Efek: Setelah makan, qi dan darah orang yang berganti pekerjaan akan meningkat 10 hingga 25 poin! 】
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...