Bab 197 Diberhentikan
Sun Chen tidak mengetahui hal-hal ini.
Setelah berdiskusi dengan Zhang Mu, Yao Kemeng pun memilih menyembunyikan masalah ini dari masa lalu.
Tidak perlu mengatakannya, itu hanya akan menambah masalah Anda.
Zhang Mu merasa bahwa dia tidak akan berbicara sampai dia mengetahuinya.
Ketika saatnya tiba, biarkan Sun Chen mengurus orang-orang itu.
Pada saat yang sama, Sun Chen sedang duduk di sofa, minum teh dengan tenang.
Di dalam ruangan, Su Xuejiao telah mengambil ramuan Bunga Abyss Spirit, menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya, dan perlahan merasakan perubahan di sekujur tubuhnya.
Perubahan ini dari dalam ke luar.
Awalnya, saya merasa seperti ada api di perut saya, terbakar seperti serigala.
Tepat ketika saya merasa bahwa saya akan mati, panas mulai memancar keluar.
Dan, dia bisa merasakannya dengan jelas.
Seolah-olah seluruh tubuhnya terbakar.
Pendengaran Sun Chen sangat sensitif, dan dia mendengar erangan Su Xuejiao sepenuhnya.
Dia duduk diam, tanpa bergerak.
Karena dia tahu di dalam hatinya bahwa saat ini, Su Xuejiao tidak ingin melihatnya.
Segera, Su Xuejiao menyerap semua khasiat obat dari ramuan itu.
Dia bisa dengan jelas merasakan perubahan dalam dirinya.
Tak terlihat, dia merasa bahwa kemampuan pertahanannya jauh lebih kuat.
Dia tidak sabar untuk bertarung dan melihat perubahan dalam dirinya.
Melihatnya keluar, Sun Chen tersenyum dan berkata, "Bagaimana?"
"Hebat, ayo pergi, akankah kita bermain game?"
Su Xuejiao mengangkat alisnya dan berkata.
Sun Chen tidak ada hubungannya, jadi dia secara alami setuju.
Begitu dia mulai, perasaan Su Xuejiao menjadi lebih jelas.
Kemampuan pertahanannya memang jauh lebih kuat.
Dengan kata lain, lebih tahan terhadap pemukulan.
Meskipun itu tidak meningkatkan kemampuan serangannya, itu juga sangat menguntungkannya dalam pertempuran.
Lagi pula, serangan kaki pendek sebelumnya sekarang tidak berbahaya.
Segera, Sun Chen menerima berita berbeda.
Dia datang ke kelas hari itu, dan saat dia hendak duduk, dia menemukan ada kartu tambahan di tempatnya.
Setelah membukanya, apa yang tertulis di dalamnya adalah pos pertempuran selanjutnya.
Di dalam, dengan tegas ditegaskan bahwa kemampuan Sun Chen dibesar-besarkan, dan dia ingin bersaing dengannya.
Kata-katanya tajam, seolah-olah dia tidak setuju, dia mengakui bahwa dia berbohong.
Tentu saja Sun Chen tidak mengakuinya.
Namun, dia hanya diam-diam membuang kartu itu ke tempat sampah.
Semua orang melihatnya, tetapi tidak mengatakan apa-apa.
Segera setelah itu, Sun Chen melihat kartu ini satu per satu.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasíaPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...