Bab 201 Jika Saya Tidak Menunjukkan Kekuatan Saya, Anda Mengira Saya Kucing Sakit
Mendengarkan kata-katanya yang arogan, Sun Chen merasa marah di dalam hatinya.
Sepertinya dia memandang rendah dirinya sendiri.
Ha ha!
Lihat ke bawah, lalu lihat, siapa itu, siapa yang melihat ke bawah.
Mengandalkan kemarahan yang meningkat di dalam hatinya, Sun Chen berteriak keras.
Berhasil diubah menjadi negara bagian Super Saiyan empat.
Dalam sekejap, seluruh tubuhnya berubah menjadi penampilan berambut ungu, dan pada saat yang sama, ada ekor sehari yang menyeret di belakangnya.
Ini seperti menjadi orang lain.
Ding Haotian, yang telah menyaksikan semua ini sepenuhnya, tercengang,
Saya tidak berharap itu menjadi reaksi seperti itu.
Ini benar-benar tak terduga.
Dalam prosesnya, orang ini benar-benar dapat mengubah keadaannya?
Kemampuan seperti apa itu?
"Hei, apa kau takut?"
Sun Chen tiba-tiba melintas dan datang ke Ding Haotian. Jarak antara keduanya sangat dekat, seolah-olah mereka akan bertemu satu sama lain di detik berikutnya.
Dia mengulurkan tangannya dan menusuk wajah Ding Haotian.
Karena tidak ada agresi dalam aksinya, itu hanya rasa ingin tahu, jadi tidak diblokir.
990 Ding Haotian gemetar hebat saat disentuh. Setelah sadar kembali, dia mundur dua langkah dengan hati-hati, memperlebar jarak antara dia dan Sun Niao.
Saat ini, Sun Chen bertanya.
"Apakah kamu ingin bertarung?"
Ding Haotian tidak mengatakan sepatah kata pun, tapi tangannya sudah mulai bergerak.
"Angin datang."
Setelah gerakan yang rumit, angin kencang tiba-tiba muncul di seluruh arena.
Sun Chen sangat terpesona sehingga dia tidak bisa membuka matanya.
Dekorasi di sekitarnya langsung tertiup ke udara.
Hoo hoo!
Angin kencang terdengar di telinganya, Sun Chen hanya bisa mencoba yang terbaik untuk tetap berdiri diam, sulit baginya untuk bergerak.
Tepat ketika dia mencoba menstabilkan tubuhnya, dia tiba-tiba melihat dari sudut matanya bahwa Ding Haotian berjalan dengan tenang dan bebas, seolah-olah dia telah memasuki tanah tak bertuan.
Angin itu langsung membelok dan menghindarinya.
Tidak peduli seberapa kuat angin di sekitarnya, Ding Haotian tidak akan terpengaruh sedikit pun.
Melihat dia semakin dekat dan dekat dengannya, Sun Chen juga menjadi cemas.
"kamu kalah."
Angin membawa suara Ding Haotian ke telinganya.
Angin telapak tangan yang tajam menghantam ke arahnya.
Sun Chen menahan tekanan dan mengelak secara langsung.
Pada saat yang sama, dia sedikit tersenyum dan berkata dengan provokatif, "Aku tidak mudah gagal, tetapi kamu tidak bisa bertahan lama.
Saat dia berbicara, dia berdiri dengan tiba-tiba dan berlari cepat ke arah angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...