77-80

427 32 0
                                    

Bab 77 Pembunuhan? Seketika Terlihat, Pembunuh Nol Enam yang Terkejut!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

SMA Nan Fung, di luar jendela asrama Sun Chen.

Sosok yang berdiri di ambang jendela tidak lain adalah Ling Liu.

Setelah mendarat di ambang jendela, Ling Liu melihat Sun Chen sedang berlatih tinju di dalam ruangan.

Melalui jendela.

Bang! Bang! Bang!

Dia samar-samar bisa mendengar dentuman sonik pukulan Sun Chen.

Segera, dia juga mengeluarkan foto di ponselnya dan mengonfirmasinya dengan Sun Chen.

"Konfirmasikan targetnya."

"Apakah ini pengubah kelas jarak dekat yang berada di level 16 tetapi memiliki kekuatan tempur di level 20?"

"Ini benar-benar ... menarik."

Bergumam, Ling Liu memandang Sun Chen dengan penuh minat.

Tampaknya sebagai seorang pembunuh, berburu target seperti itu membuatnya sangat bersemangat.

Tentu saja, alasan mengapa dia bersemangat adalah karena dia 100% yakin akan membunuh Sun Chen.

Kecuali levelnya 21, yang 1 level lebih tinggi dari kekuatan tempur tertinggi Sun Chen.

Pekerjaannya juga merupakan pekerjaan tingkat A, Silent Killer.

Poin 06 khusus adalah bahwa keterampilan profesional semuanya tentang penyembunyian, dan dalam keadaan serangan diam-diam, ada bonus kerusakan tambahan!

"Sudah waktunya untuk melakukannya ..."

Dengan suara pelan di mulutnya, Ling Liu meletakkan tangannya di jendela.

"Kesunyian!"

Dengan minuman rendah.

Sebuah lingkaran biru muda melintas di jendela.

Segera setelah itu, dia menghancurkan jendela dengan kepalan tangan, dan pecahannya pecah di seluruh tanah, tetapi tidak ada suara.

"Gaib!"

Kemudian, Ling Liu bergumam lagi, dan seluruh tubuhnya menjadi transparan.

itu dia.

Zero Six diam-diam melompat ke kamar Sun Chen.

Dan di depannya.

"Minum!" "Ha!"

Bang! Bang! Bang!

Sun Chen masih berlatih tinju di asrama, tampak tak berdaya.

melihat.

Zero Six terus mendekati Sun Chen, matanya sangat tenang.

Sudah waktunya untuk mendapatkannya.

Selanjutnya, saya hanya perlu mendekati target secara diam-diam dan membunuhnya dengan satu pukulan.

Dia yakin.

Pengubah pekerjaan level 16 mungkin memiliki kemampuan tempur jarak dekat yang kuat, tetapi dalam hal persepsi spiritual, sama sekali tidak mungkin untuk mendeteksi dirinya sendiri.

sambil berpikir.

Zero Six diam-diam mendekati Sun Chen.

Dari tujuh meter pada awalnya, dipersingkat menjadi enam meter, lima meter ...

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang