Bab 57 Ledakan Udara Merah, Keahlian Seperti Apa Itu Sun Chen! !
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyabum bum bum! ! !
Gelombang udara merah terus melampiaskan, dan aura di sekitar Sun Chen terus meningkat.
Bersamaan dengan pancaran gelombang udara merah, udara di seluruh gang bergetar samar.
Bayangan hitam yang menutupi seluruh gang juga terus bergetar.
"Bagaimana ini?"
Melihat Sun Chen, Zhao Likong tertegun.
pada saat yang sama.
Dia bukan satu-satunya yang tertegun.
"Ya Tuhan, apa yang terjadi dengan Sun Chen ini?"
"Apa yang terjadi dengan uap merah ini?"
"Aura yang menakutkan!"
"Dengarkan apa yang Sun Chen katakan barusan, nama dari skill ini adalah... Kaio-ken, apakah ini semacam skill tinju?"
"Tidak, ini jelas terlihat seperti skill penambah kekuatan!"
...
untuk sementara.
Tiga anak muda yang tersisa di gang itu terkejut.
Dia tidak bisa menahan diri untuk mundur beberapa langkah.
Tanpa dia, itu hanya karena momentum yang dipancarkan Sun Chen saat ini terlalu menakutkan.
Tidak ada yang berani mendekati gelombang udara merah yang ganas ini.
pada saat yang sama.
Di sudut gang.
"Kakak ... Kakak, apa itu?"
"Apa yang terjadi dengan Sun Chen ini, dan ada seseorang di belakangnya?"
Dua suara terkejut terdengar satu demi satu.
Kedua pengawal berjas semuanya tertegun, dan menoleh untuk melihat kapten berjas dengan tak percaya.
Tapi yang tidak pernah saya duga adalah.
Kali ini, kapten yang berpengetahuan luas dalam setelan juga tertegun, dan perlahan mengeluarkan suara.
"Aku tidak tahu, aku juga tidak tahu..."
"Ini pertama kalinya aku melihat seseorang meledak dengan kekuatan spiritual merah!"
Pada titik ini, kapten bersetelan berhenti dan mengerutkan kening lagi.
"Tidak, gelombang udara merah yang menutupi tubuh Sun Chen tidak terbuat dari kekuatan spiritual!"
"Sepertinya... semacam Qi!!"
"Tidak mungkin, apakah ini gelombang udara merah yang dihasilkan oleh darah??"
Berbicara tentang ini, kapten bersetelan membuka mulutnya karena terkejut.
"Apa? Gelombang udara merah ini dihasilkan oleh darah Sun Chen?"
Mendengar kalimat tersebut, ketiga bodyguard berjas itu pun melebarkan mata.
Sebelumnya, mereka juga pernah mendengar tentang beberapa penukar pekerjaan pelatihan tubuh yang dapat menggunakan keterampilan yang membakar energi dan darah.
Tapi keterampilan ini tampaknya semua tentang asap.
Bagaimana bisa ada gelombang udara merah seperti Sun Chen yang meledak seperti badai? ? ?
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...