Bab 117 Dengan Penuh Semangat Menghasilkan Keajaiban
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaNangong Yu sedikit tercengang, dan sebelum dia sempat bertanya, Sun Chen menghilang dari pandangannya.
Detik berikutnya, Sun Chen muncul di udara.
Dia dengan mantap datang ke langit di atas Nangong Yu, dan mencibir dengan merendahkan.
"Tunjukkan kekuatanmu dan biarkan kami bertarung dengan baik.
Awalnya, saya pikir pihak lain cukup ramah, mungkin saya bisa memberinya lebih banyak muka.
Sekarang kamu merasa bosan, mari kita letakkan selimutnya dan bermain dengannya.
Baru saat itulah Nangong Yu menyadari bahwa Sun Chen belum menunjukkan kekuatan penuhnya.
Jadi, dia dengan waspada mendirikan pertahanan di depannya.
"Perisai Es."
Dinding es transparan menjulang di depannya.
Di seberang lantai, Sun Chen perlahan mendekat dan mengulurkan tangan untuk menyentuhnya.
"Yah, ini benar-benar dingin."
"Ini adalah level pertahanan tertinggi, dan hanya sedikit orang yang bisa menembusnya."
Nangong Yu menjelaskan.
"Oh? Benarkah? Keras?"
Sun Chen bertanya dengan lembut.
Dia mengangkat tangan kanannya dan dengan lembut menampar dinding.
mencicit!
Retakan muncul dalam di depan mata semua orang.
"Brengsek! Apa aku buta?"
"Dia benar-benar tidak menggunakan kekuatan apa pun? Kenapa aku melihatnya menepuk?"
"Ya Tuhan, jika saya tidak salah, berapa banyak serangan yang Nangong Yu tahan dengan gerakan ini terakhir kali?"
"Kamu? Itu tidak mungkin."
Wajah Nangong Yu penuh dengan ketidakpercayaan.
"Pertahananmu tidak bagus, kenapa kamu tidak mengubahnya?"
"Zaman abadi itu dingin!"
Teriak Nangong Yu, dan dengan gerakannya, seluruh 450 ras tampaknya telah berubah menjadi dunia es dan salju.
Tanah tertutup embun beku yang tebal, dan kepingan salju terus berjatuhan dari langit.
Sun Chen merasakan dinginnya Setsuna, dan kemudian beradaptasi dengan lingkungan saat ini.
Fisik Saiyan sangat berguna untuk lingkungan ini.
"Pedang Es Wan!"
Begitu Nangong Yu selesai berbicara, kepingan salju yang tak terhitung jumlahnya dicat seperti bilah es menyerangnya dengan ganas.
Sun Chen mengulurkan tangannya, langsung mengangkat dinding es di depan Nangong Yu.
Dengan sedikit kekuatan, dinding es terus berputar, dan semua serangan dipantulkan kembali.
Nangong Yu tiba-tiba kehilangan perlindungan di depannya, dan tanpa sengaja melukai dirinya sendiri.
Pemuda tampan itu langsung menjadi salah satu pengemis.
"Tut tsk tsk, bajumu robek, apakah kamu ingin menggantinya?"
Sun Chen menggelengkan kepalanya dengan provokatif.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...