Bab 53 Perkelahian Kelompok? Pertarungan Geng Terbalik Sun Chen! !
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaDi gang.
Suasana masih tegang.
Karena Sun Chen melihat mereka bertiga dirobohkan dalam sekejap, orang-orang di belakang Zhao Likong tidak segera bergerak.
Namun, suasana ini tidak berlangsung lama.
"Sun Chen, aku akui kamu masih memiliki beberapa keterampilan."
"Tapi apakah kamu mampu, menghadapi kita semua?"
Dengan tangan terlipat di dadanya, Zhao Likong berbicara dengan dingin.
Jelas, bahkan jika Sun Chen menunjukkan kekuatan tempur yang begitu kuat, dia tidak berniat membiarkan Sun Chen pergi begitu saja.
candaan!
Dia adalah pengubah pekerjaan tingkat A level 19, jika dia memimpin seseorang untuk memblokir level 16, dia bahkan akan melarikan diri!
Kemudian dia, Zhao Likong, akan ditertawakan oleh orang lain di masa depan! !
"Semuanya, ayo pergi bersama! Aku akan membereskannya jika terjadi kesalahan!"
"Siapapun yang mengalahkan Sun Chen, aku akan memberinya tambahan 20.000 koin Huaxia!"
Zhao Likong berteriak keras.
Suara ini juga seperti memberikan darah kepada semua orang.
"ini baik!"
"Ayo!"
"Hei, jika kamu bergaul dengan Brother Kong, kamu akan makan daging!"
...
Desir Desir Desir!
Dengan perintah, termasuk Zhao Likong sendiri, orang No. 12 lainnya di gang itu bergegas menuju Sun Chen.
"Haruskah kita pergi bersama ..."
Menghadapi begitu banyak orang, Sun Chen mau tak mau menurunkan sosoknya dan mempertahankan postur tubuh yang baik.
Tapi dia tidak panik setelah memasang postur tubuhnya.
Sebaliknya, ada semangat juang yang kuat di matanya.
"Bagus sekali!!"
Begitu dia keluar, Sun Chen bergegas menuju Zhao Likong dan yang lainnya.
Dalam sekejap, musuh pertama diantar masuk.
"Heh ah!"
Karena banyaknya musuh, ini adalah pertama kalinya dia menghadapi ancaman sebesar itu.
Jadi Sun Chen tidak menahan tangannya, berteriak pelan, dan langsung memukul keras pria itu dengan siku.
detik berikutnya.
Desir!
Dia menundukkan kepalanya untuk menghindari pisau di belakang.
Berbalik, Sun Chen melemparkan kedua tinjunya lagi.
ledakan! ledakan!
Klik! Klik!
"Uh ah ah!"
"Ahhh!"
Dua jeritan terdengar satu demi satu, dan sosok dua anak muda terbang keluar dari kerumunan.
Tepuk tangan!
Tapak Tapak!
Setelah menjatuhkan keduanya ke udara satu demi satu, Sun Chen mengantarkan gelombang serangan dari semua orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...