133-136

305 16 0
                                    

Bab 133 Mengambil Yuanyang Linggen, Hampir Meledak
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Sun Chen bahkan menyalahkan saya, tas hadiah besar untuk juara ini dirancang khusus untuknya oleh orang-orang tua dari Kementerian Pendidikan.

Jika tidak, mengapa begitu cocok untuknya?

"Sun Chen, kamu benar-benar luar biasa."

Su Xuejiao tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, merasa semakin mengaguminya.

Sun Chen berkata sambil tersenyum: "Haha, menurutku aku juga sangat baik."

Dia adalah orang dengan Sistem Kiamat, bagaimana dia bisa seperti orang biasa?

Setelah kembali ke asrama, Sun Chen melihat Yuanyang Linggen yang berkilauan di dalam kotak, dan merasakan ledakan kegembiraan di hatinya.

Akhirnya, dia bisa menjadi lebih kuat.

Sun Chen mengeluarkan Yuanyang Linggen dan mengambilnya tanpa ragu.

Embusan udara panas mengalir dari mulut ke perut, dan awalnya terasa hangat.

Kemudian, itu menjadi lebih panas dan lebih panas.

Sun Chen merasa ada api yang menyala di Dantiannya.

Udara panas ini berangsur-angsur menyebar ke anggota tubuh.

Suhu terus meningkat, dan keringat pekat mulai muncul di dahi Sun Chen.

Sampai semakin panas dan semakin panas, suhu di perutnya semakin tinggi.

Seolah-olah dia akan membakarnya langsung menjadi abu.

Sun Chen merasa bahwa dia sedikit sembrono, dan dia memakannya langsung sebelum mengetahui situasi Yuanyang Linggen.

Dia menjadi semakin kesakitan dan jatuh ke tanah dan berguling terus menerus.

Ada suara bergetar di sebelahnya, dan seseorang mengiriminya pesan.

Hanya saja sekarang Sun Chen terlalu sibuk untuk mengurus dirinya sendiri, dan dia tidak punya tenaga sama sekali untuk memperhatikan hal ini.

Karena terlalu panas, dia merobek pakaian di tubuhnya, ingin langsung melepasnya.

Tapi, tidak berhasil.

Matanya tampak terbakar dengan api, dan seluruh tubuhnya berkeringat, seolah-olah dia baru saja dikeluarkan dari air.

Tetapi saat ini, karena rasa sakit di sekujur tubuhnya, dia tidak memiliki banyak kekuatan.

Walaupun dia tahu ada air di kamar mandi, dia tetap tidak memiliki banyak tenaga untuk berjalan kesana.

"Apa!"

Sun Chen berteriak kesakitan.

Rasa sakit dan panas di sekujur tubuhnya membuatnya sengsara, dan menghabiskan seluruh kekuatannya.

Waktu berlalu sedikit demi sedikit, dan rasa sakitnya tidak hanya tidak berakhir, tetapi cenderung meningkat.

Sun Chen menyesali berkali-kali bahwa dia terlalu ceroboh.

Kesadaran berangsur-angsur menjadi mengantuk, dan Sun Chen berusaha sekuat tenaga untuk tidak pingsan.

Dia percaya bahwa lebih baik sadar pada saat seperti itu.

Tidak bisa bangun setelah pingsan ......

Lagipula, kemauan yang kuat tidak bisa mengalahkan insting, Sun Chen akhirnya pingsan,

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang