193-196

54 3 0
                                    

Bab 193 Untuk menebusmu

Setelah makan dengan Su Xuejiao, Sun Chen berbalik dan bersiap untuk pergi.

Saat ini, Su Xuejiao tidak senang.

"Apa maksudmu? Sun Chen, kamu tidak ingin kembali dan bertemu Liu Li?

Sun Chen memandang Su Xuejiao, yang membuat masalah tanpa alasan, dan sangat tidak berdaya.

"Saya tidak punya."

"Kamu tidak? Apakah kamu yakin? Mungkin Liu Gan belum membawa adiknya pergi."

Kata-kata ini penuh dengan kecemburuan.

Tentu saja, hal terpenting bagi Sun Chen saat ini adalah menjauhkan diri dari hubungannya.

"Kalau begitu, kau akan ikut denganku?"

Su Xuejiao berjalan pergi dengan canggung.

Setelah kembali ke asrama, "727" memastikan bahwa Liu Gan telah membawanya pergi, jadi dia merasa lega.

Sun Chen dapat dengan jelas merasakan bahwa suasana hati Su Xuejiao sedang tidak baik.

Saat menghadapi Liu Qian, ekspresi wajahnya sangat kusut.

Apalagi saat mendengar nama Liu Li.

Meski dia tahu bahwa masalah ini bukan salahnya, Sun Chen juga menemukan cara untuk menyelesaikannya.

Lagi pula, ketika Su Xuejiao sedang dalam suasana hati yang buruk, dia biasanya tidak memiliki kehidupan yang baik.

Jadi, Sun Chen berinisiatif untuk menemukan Liu Gan.

Keduanya membuat janji untuk bertemu di luar.

Begitu kami bertemu, Liu Qian berinisiatif untuk mengungkapkannya.

"Oh, saudara Chen, maafkan aku, masalah ini semua salahku.

Sun Chen menggelengkan kepalanya dengan ringan.

"Oke, berhenti bicara, itu tidak ada hubungannya denganmu."

Liu Gan masih merasa malu.

Jika bukan karena kakak laki-lakinya, bagaimana mungkin Liu Li begitu tidak bermoral?

"Aku dengar kamu menyebutkan sebelumnya bahwa keluargamu mendukung seorang alkemis?"

Sun Chen bertanya secara proaktif.

Liu Qian mengangguk dengan cepat, "Ya, kami adalah hubungan yang kooperatif, dan kami selalu berpaling kepadanya untuk kebutuhan apa pun dalam keluarga kami.

"Ini, biarkan dia memperbaikinya untukku."

Sun Chen dengan santai mengeluarkan sebuah kotak dari sakunya dan meletakkannya langsung di atas meja.

Liu Gan terpana dengan tindakannya yang berani.

Dengan cepat mengambil kotak itu, membukanya dengan hati-hati dan melihatnya.

"Kakak Chen, bukankah ini?"

Liu Gan tidak mengatakan apa-apa.

Sun Chen mengangguk, "Biarkan dia menyempurnakannya dengan baik, kalau begitu aku akan berguna."

"Oke, aku pasti akan mengatur untuknya." Liu Qian berkata secara proaktif.

Itu adalah Bunga Abyss Spirit, dan setelah keluar, dia menyimpannya.

Keluarkan saat ini.

Liu Qian dipercayakan dengan tugas penting, dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terlihat bersemangat.

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang