173-176

86 4 0
                                    

Bab 173
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Bab 173

Setelah makan dan minum, mereka mengemasi barang-barang mereka dan bersiap untuk pergi.

Masih ada burung kolibri yang belum selesai, yang membuat orang khawatir.

"Ada begitu banyak yang tersisa, mengapa kita tidak mengambil semuanya?"

Zhang Mu berkata dengan rakus.

Yang lain juga dipindahkan.

Sebab, burung kolibri memang enak.

"Bawa, ini sangat enak."

Liu Gan berkata dengan ceroboh.

Su Xuejiao dan Yao Kemeng menatap Sun Chen dengan menyedihkan.

Sun Chen menghela nafas tak berdaya.

"Ambillah, jangan terlalu banyak.

"baik."

Zhang Mu dan Liu Qian segera berpura-pura.

Keduanya berangkat di jalan dengan muatan penuh.

Sun Chen berjalan menuju jalan berdasarkan intuisinya.

Melihat hari mulai gelap, saya bersiap-siap untuk beristirahat.

Sun Chen melihat sekeliling dan memutuskan untuk beristirahat di lereng bukit kecil.

Daerah sekitarnya terbuka, jadi tidak perlu khawatir Ou Lu tiba-tiba datang menyerang.

Menjauh dari sumber air juga dapat melindungi dari binatang buas di dalam air.

Sebagai perbandingan, ini sedikit lebih aman.

Tidak ada orang lain yang punya pendapat juga.

Setelah menyalakan api, semua orang makan sebelum bersiap untuk istirahat.

Sun Chen mengambil inisiatif, "Kamu tidur dulu, aku akan berjaga-jaga, dan di tengah malam, Zhang Mu dan Liu Qian akan menggantikanku.

Kami tidak bersaing dengannya untuk ini.

Lagi pula, di mana perbedaan kekuatannya? Tidak ada cara untuk mencocokkan.

Segera, semua orang tertidur.

Sun Chen menutup matanya dan terus berjaga sambil memukul.

Tambahkan segenggam batang kayu ke api sesekali untuk memastikannya hangat.

Waktu segera datang ke tengah malam.

Sun Chen memandang Zhang Mu dan Liu Gan yang sedang tidur nyenyak, dan membangunkan mereka begitu saja.

Zhang Mu dan Liu Gan baru saja membuka mata, masih sedikit bingung.

Sun Chen langsung mengambil handuk basah dan melemparkannya ke wajah mereka.

Sentuhan dingin langsung membangunkan mereka berdua.

Zhang Mu hanya ingin marah, tapi setelah melihat wajah Sun Chen, dia menjadi tenang.

"Ahem, itu, Kakak Chen, kamu harus cepat tidur."

Dia memperhatikan waktu sekarang, sudah hampir subuh.

Dengan kata lain, Sun Chen membiarkan mereka berdua beristirahat cukup lama.

"Yah, hati-hati, jangan biarkan apinya padam."

"ini baik.

Sun Chen menutup matanya dengan lega.

Seolah baru saja berbaring, Sun Chen merasakan sepasang mata menatapnya dalam kegelapan.

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang