73-76

443 33 2
                                    

Babak 73 Sun Chen Dengan Rambut Pirang Dan Mata Hijau! ! !
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

"Pertempuran telah resmi dimulai.

Sun Chen, yang berubah menjadi negara Super Saiyan, menatap Mo Ziwei dengan tenang dengan sepasang murid berwarna biru kehijauan.

pada saat yang sama.

Desir Desir Desir!

Kesombongan emas di sekelilingnya masih melampiaskan, berdampak di luar ring.

Di bawah ring.

Seolah sangat aneh, semua penonton yang melihat adegan ini terbelalak.

"Bagaimana situasinya? Sun Chen ... telah mengubah tubuhnya?"

"Kenapa rambutnya pirang semua?"

"Sulit dipercaya! Dan dia bahkan lebih marah dari sebelumnya!"

"Udara emas berombak di sekujur tubuhnya, mata biru kehijauan, rambut panjang, dan kalender yang aneh!"

"Itu benar, aku belum pernah mendengar transformasi seperti ini sebelumnya!"

"Apakah profesi Sun Chen adalah binatang buas? Kelihatannya tidak seperti itu!!"

"Ya, meskipun itu bukan pekerjaan seperti binatang buas, tapi auranya sebanding dengan binatang buas!!!"

Ada ledakan seru dan diskusi.

Penonton memandang Sun Chen di atas panggung.

Reaksi pertama adalah dikejutkan oleh aura Sun Chen yang meningkat.

Terutama sekelompok orang di barisan depan di bawah arena, mereka hanya merasa diledakkan oleh arogansi emas di seluruh wajah mereka.

Dapat dikatakan bahwa setelah Sun Chen memasuki kondisi pirang ini, momentumnya menjadi dua kali lipat lagi!!

Selain itu, setelah semua orang tenang.

Melihat Sun Chen, pikiran kedua muncul di benak, itu tampan!

Fondasi Sun Chen tidak buruk sama sekali, dan ketika dia keluar, rambut pirangnya berdiri di sekujur tubuh Liu Haihai, tubuhnya berotot, dan nyala api keemasan menyembur ke seluruh tubuhnya.

Adegan ini, tidak peduli laki-laki atau perempuan, akan langsung terpana saat melihatnya!

"Ya Tuhan, transformasi ini, banteng ...

"Rasanya Sun Chen ini adalah orang yang berbeda, ini terlalu tampan!!"

"Memang...rambut pirang ini!"

Terlepas dari desahan mata lurus anak laki-laki.

Jika ada lebih banyak orang yang hadir, akan ada sekelompok besar gadis yang berteriak dan menjerit.

"Ya Tuhan, apa yang terjadi, Sun Chen terlihat seperti ini sekarang ... sangat tampan!"

"Brengsek, kenapa pria ini tiba-tiba berambut pirang, dia sangat tampan!!!"

"Rambut pirang, sangat ganas, dan sosok yang kuat ini, terlalu keren!"

"Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo!!"

Ada ledakan seru.

Sekelompok besar gadis di sekitar ring memandang Sun Chen, mata mereka tertuju padanya.

Penampilan Sun Chen dengan rambut pirang, mata pirus, otot dada, dan lengan berotot langsung membuat mereka klimaks di tempat.

pada saat yang sama.

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang