157-160

116 4 0
                                    

Bab 157: Ini Benar-Benar Tembok Besi, Tidak Bisa Ditembus Sama Sekali
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Ada ironi yang kuat dalam suara Sun Chen.

memanggil!

Binatang buas itu bergerak lebih dulu, menyelipkan ekornya dengan kecepatan yang sangat cepat, dan muncul di depan Sun Chen.

Dan, ia membuka mulutnya lebar-lebar, seolah ingin memakan Sun Chen dalam satu gigitan.

Zheng!

Binatang buas itu menggigit dengan sangat kejam sehingga orang lain bahkan bisa mendengar suara keras dari gigi binatang buas yang bertabrakan itu.

Sun Chen mengelak langsung dengan menghindar.

Ketika dia muncul kembali, dia datang ke atas kepala binatang itu, mengayunkan tinjunya dan memukul kepala binatang itu dengan keras.

Ledakan!

Setelah suara tabrakan besar.

Binatang buas itu menoleh dengan acuh tak acuh, melihat penyerangnya dengan jelas, dan menjentikkan ekornya.

Sun Chen dengan cepat bersembunyi ke samping, tetapi tersapu oleh angin ekor binatang itu tanpa menyadarinya.

Sosok yang melayang di udara juga sedikit goyah.

Para penonton di bawah semua panik bersama dengan Sun Chen.

Sangat gugup, takut melihat Sun Chen dipukuli.

"Kami, apakah kamu ingin membantunya?" Yao Kemeng memimpin 033 untuk berbicara lebih dulu, wajahnya penuh tak tertahankan.

Jelas ada lima orang dalam tim, tapi sekarang mereka menyaksikan Sun Chen bertarung sendirian.

Ini benar-benar memalukan.

Zhang Mu juga bersiap, "Ya, kalau tidak, akankah kami membantu?"

Meskipun mungkin tidak membahayakan binatang itu, itu juga dapat membantu Sun Chen untuk berbagi sedikit.

Liu Gan tidak mengatakan apa-apa, hanya menyingsingkan lengan bajunya dan bersiap-siap.

Dia masih dihentikan oleh Su Xuejiao yang paling tenang.

"Oke, Sun Chen mengetahuinya dalam pikirannya sendiri. Jika itu benar-benar tidak berhasil, dia pasti akan angkat bicara."

Ini karena Su Xuejiao sudah lama mengenal Sun Chen, jadi Su Xuejiao mengerti apa yang dimaksud Sun Chen.

Apalagi, kini tampaknya Sun Chen masih bisa melakukan pekerjaan dengan mudah.

Jika mereka benar-benar naik, mereka pasti akan membebani dia.

Karena itu, lebih baik tetap di sini dengan jujur.

"Oke." Zhang Mu merasakan kehilangan yang tidak bisa dijelaskan (agbd).

Dia meletakkan tangannya di sekitar mulutnya dan berteriak keras, "Kakak Chen, ayolah, jika kamu tidak bisa bertahan, bicara saja, dan kami akan segera membantumu.

Sun Chen menggerakkan sudut mulutnya sedikit tanpa berkata-kata.

Selain itu, binatang buas itu juga mendengar ini, dan matanya tertuju pada mereka.

Hanya dengan satu pandangan, mereka merasakan hawa dingin yang dalam.

Dan saya memutuskan dalam hati bahwa mereka tidak dapat mengalahkan distrik ini.

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang