169-172

101 4 0
                                    

Bab 169 Bermasalah, Kolibri

Sun Chen mencoba yang terbaik.

Cahaya menyilaukan membuat semua orang tidak tahan untuk menutup mata mereka.

ledakan!

Ledakan besar membuat mustahil untuk mendengar apa yang terjadi.

Memanfaatkan kesempatan ini, Sun Chen segera melintas ke sisi Su Xuejiao dan Yao Kemeng.

Saat dia mendekat, dia dengan tajam memperhatikan bahwa Yao Kemeng tidak memiliki aroma aneh pada dirinya, jadi dia tahu bahwa dia telah berhasil.

Dia memegang satu di satu tangan dan menghilang dalam sekejap.

Zhang Mu hanya mendengar satu kalimat, "Lari cepat.

Ketika dia masih tidak tahu kenapa, dia melihat Yao Kemeng dan Su Xuejiao menghilang di hadapannya.

Dia melebarkan matanya dan berkata "Lima Delapan Nol", dan menatap Liu Gan yang masih di sampingnya lagi.

Aku tidak bisa menahan diri untuk mengutuk dalam hati.

"Sun Chen, kamu terlalu berlebihan, bagaimana kamu bisa mengatakan bahwa kami juga satu tim, bagaimana kamu bisa meninggalkan kami?"

Namun, pada saat kritis seperti itu, tidak ada ruang baginya untuk terus mengeluh.

Zhang Mu dengan cepat meraih tangan Liu Qian dan melarikan diri.

Liu Gan berlari bersamanya tanpa mengetahui apapun.

Setelah beberapa waktu, dataran dipulihkan.

Orang-orang yang terkena dampak jatuh ke tanah secara tragis.

Saat ini, Sun Chen dan kelompoknya sudah tidak ada lagi.

Pria tua itu berteriak dengan marah, "Cepatlah."

Hanya saja tanpa bimbingan pewangi, tidak ada yang tahu di mana menemukannya.

Di sisi lain, Sun Chen berhenti di samping Su Xuejiao dan Yao Kemeng menahan Su Xuejiao dan Yao Kemeng.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Sun Chen bertanya dengan sedikit perhatian.

Su Xuejiao menggelengkan kepalanya, Yao Kemeng juga mengangguk, dan berkata dengan gembira, "Aku berhasil.

Sun Chen mengangguk setuju, "Terima kasih, kalau tidak, saya khawatir kita akan terjebak."

Yao Kemeng menundukkan kepalanya dengan malu-malu.

"Di mana Zhang Mu dan Liu Gan?"

Su Xuejiao melihat sekeliling, tetapi tidak menemukan Zhang Mu dan Liu Gan.

Menyebut mereka, Sun Chen menjelaskan: "Sudah terlambat untuk membawa mereka berdua."

"Orang-orang itu pasti tidak akan membiarkan mereka pergi." Wajah Su Xuejiao sangat serius.

Berbicara tentang ini, Sun Chen sangat lega.

"Tidak masalah, saya mengambil setelan listrik sebelum saya pergi."

Meskipun ini adalah kalimat yang sangat biasa, saya percaya bahwa dengan kepintaran Zhang Mu, dia masih bisa melarikan diri sejak awal.

Yao Kemeng berkata dengan lemah di samping: "Tapi mereka berdua tidak bisa mengalahkan orang-orang itu."

Sun Chen berkata dengan tenang, "Jika mereka berdua bahkan tidak memiliki kemampuan untuk melarikan diri, maka mereka tidak berguna di tim kita."

Dia sendiri tidak bisa melindungi begitu banyak orang.

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang