129-132

273 18 0
                                    

Bab 129 Pembunuh Super
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

Saat Zhang Mu pertama kali dekat dengan Sun Chen, dia selalu menggunakan kepribadian lain untuk menyamar.

Oleh karena itu, saat berada di depan Sun Chen dan Su Xuejiao, dia selalu bertingkah seperti orang bodoh.

Di luar dugaan, Sun Chen berhati-hati dan tidak pernah mengambil inisiatif untuk berteman dengan orang lain.

"Zhang Mu, kamu adalah tuan muda dari keluarga Zhang. Kamu dan aku adalah dua tipe orang yang berbeda, dan kamu tidak dapat memiliki persahabatan yang dekat."

Sun Chen berkata secara proaktif.

Lalu dia berbalik dan pergi.

Zhang Mu berdiri di sana dengan kecewa.

Su Xuejiao mendengus dingin dan menatapnya.

"Sialan, siapa yang menyuruhmu untuk menipu di awal, dan, kamu telah mencoba untuk mendekati kami, tidak ada jaminan bahwa kamu akan punya ide.

Su Xuejiao selalu tidak menyukai Zhang Mu. "610"

Lebih dari intuisi wanita.

Melihat penampilannya sekarang, dia menjadi semakin curiga bahwa dia mungkin punya rencana lain untuk Sun Chen.

Melihat Sun Chen sama sekali tidak mau menerima dirinya sendiri, Zhang Mu hanya bisa pergi dengan sedih.

Malam itu, Sun Chen menerima pesan dari Su Xuejiao.

Sebuah dokumen dikirim, diikuti oleh berita tentang Su Xuejiao.

[Xue Seying]: Sun Chen, penyelidikan telah dilakukan, Anda dapat melihat informasi pihak lain terlebih dahulu, dan bersiaplah terlebih dahulu.

[Chenguang]: Oke, terima kasih.

Sun Chen sangat berterima kasih kepada Su Xuejiao karena telah merawatnya.

Selain itu, dia dapat dengan jelas merasakan perhatian Su Xuejiao untuknya.

[Xue Seying Meng]: Ini masalah kecil, ini hanya masalah mengangkat tangan, dan saya juga sangat ingin tahu siapa orang ini.

[Chenguang]: Terima kasih.

[Xue Seying Meng]: Menutupi wajahnya karena malu.

Setelah menutup kotak dialog, Sun Chen mengklik profil tersebut.

Sebuah foto langsung terlihat.

Itu di hutan, dikelilingi oleh pepohonan dan segala jenis tumbuh-tumbuhan.

Seorang wanita seperti peri yang masuk ke hutan, dan orang tidak bisa mengalihkan pandangan setelah melihatnya.

Gaun panjang berwarna biru muda, rambut sepanjang pinggang, dan sandal yang ditenun dari beberapa tali sederhana di kakinya.

Di sepatu kecil, jari kaki putihnya terlihat.

Segera setelah itu, Sun Jing melihat menteri terkenal lainnya.

"Li Lu."

Karena pihak lain jarang muncul di depan orang, tidak ada informasi tentang dia.

Tapi, dari sudut foto, Sun Chen melihat sesuatu.

Foto ini dari Dungeon Forest.

Karena ada obatnya, hanya salinan hutan yang hilang.

Sun Chen terus melihat profilnya.

√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang