Bab 161
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaBegitu dia selesai berbicara, dia melihat kolom air kecil mengalir ke arahnya.
Zhang Mu mengelak.
Tetapi saya melihat bahwa setelah kolom air jatuh ke tanah, sebuah lubang langsung pecah.
"Kolom air ini sangat agresif? Sangat kuat."
Zhang Mu mengungkapkan keterkejutannya.
Sun Chen berpikir sejenak, lalu meningkatkan kekuatannya secara langsung, dan menggunakan kekuatan guntur lagi.
Bunga api melayang di atas air.
Binatang buas itu terus gemetaran di dalam air, seolah tersengat listrik karena ritme.
Seluruh proses berlangsung satu menit penuh.
Sun Chen dapat dengan jelas merasakan bahwa binatang itu telah banyak melemah.
Melihat orang lain dengan penuh semangat berdiri di sampingnya, Sun Chen berkata dengan proaktif.
"Datang dan serang, dan coba bagaimana melawan binatang buas semacam ini.
Sangat sulit untuk memiliki hal seperti itu, dan yang lainnya tentu saja sangat bersemangat.
Satu per satu, mereka menunjukkan kemampuan mereka.
Menyerang binatang itu secara bergantian.
Awalnya binatang buas itu masih bisa datang dan pergi, terkadang membuat mereka berempat kebingungan.
Perlahan-lahan, ketika kekuatan binatang buas itu menjadi semakin serius, tidak ada pengalaman bertarung.
Sampai saya melihat binatang itu membalikkan perutnya langsung di dalam air.
Zhang Mu berteriak aneh, "Mungkinkah dia sudah mati?"
Sun Chen meliriknya, dan berkata dengan acuh tak acuh: "Normal mati, aku dipermainkan sampai mati olehmu."
Keempatnya saling memandang dengan canggung.
"bagaimana dengan sekarang?"
kata mereka ragu-ragu.
Mayat binatang buas itu masih mengambang di air, jadi jangan khawatir?
Sun Chen berkata langsung: "Tentu saja dibesarkan, binatang ini harus memiliki nilai tertentu.
Yao Kemeng telah berulang kali memeriksa informasinya dan memastikan bahwa binatang buas ini dapat dimakan langsung.
"Daging binatang ini bisa dimakan langsung, dan nilai gizinya sangat tinggi."
"Bergizi?" Mata Zhang Mu berbinar.
"Ya, setelah memakannya, itu bisa memperkuat fisikmu dan meningkatkan qi dan darahmu. Efeknya sangat bagus, tapi sulit ditangkap, dan kamu tidak bisa makan banyak.
Sekarang setelah Anda mengatakan itu, secara alami tidak mungkin bagi semua orang untuk melepaskannya.
Namun, bagaimana cara membangkitkan binatang buas itu telah menjadi masalah.
Sun Chen mengincar Liu Gan.
Ketika yang lain hendak bertanya pada Sun Chen, mereka memperhatikan tatapannya dan menatap Liu Qian juga.
"Apa yang salah?" Liu Gan terlihat linglung.
"Keluarkan binatang buas itu, jangan memprovokasi dirimu sendiri."
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...