Bab 17 Maaf, Pekerjaanku Saiyan Tingkat Sss!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaruang makan.
Sun Chen melihat keseriusan Lu Sheng.
Pada saat yang sama, mengenai provokasi "berani kamu menerimanya" barusan, dia juga bisa mendengar nada yang disengaja Lu Sheng.
Intuisinya memberitahunya bahwa Lu Sheng sendiri bukanlah pembuat onar.
Dan hadapi tantangan itu.
Sebelum dia bisa memikirkannya dengan hati-hati, tanpa sadar.
Setelah Fusion Saiyan, keseruan pertarungan Saiyan di tulangnya meningkat.
Di tempat latihan barusan, dia masih khawatir tentang betapa kecilnya nilai kemarahan yang meningkat.
Sekarang seseorang benar-benar berinisiatif untuk bertarung dengannya, dan ototnya mulai mendidih tak terkendali.
Seolah-olah ada kekuatan tak terbatas yang ingin dicurahkan.
Tapi bagaimanapun juga, itu terjadi secara tiba-tiba.
Sun Chen masih punya akal sehat.
"Mengapa kamu ingin menantangku?" Sun Chen memandang Lu Sheng, tetapi tidak segera menerima tantangan itu.
Mendengar ini, Lu Sheng mengangkat matanya dan berkata dengan serius.
"Karena kamu kuat!"
Oh?
Sun Chen mengangkat matanya lagi.
Hanya karena saya kuat, saya ingin datang untuk bertarung dengan diri saya sendiri.
Lu Sheng ini juga orang yang sangat kuat.
Ini juga membangkitkan minatnya lagi.
Namun, Sun Chen bukanlah Saiyan murni, dan dia masih punya alasan untuk menghadapi duel.
Dilihat dari aura yang dipancarkan dari tubuhnya, Lu Sheng ini sama sekali bukan lawannya.
Karena ini duel, masih ada keuntungan setelah menang.
Memikirkan hal ini, Sun Chen tidak menahan diri dan berkata terus terang.
"Tidak apa-apa jika kamu ingin berduel denganku, tapi duel sederhana terlalu membosankan."
"Pasti sedikit hits."
"Lotre apa, bagaimana menurutmu?"
Begitu mendengar bahwa Sun Chen bersedia untuk berduel, Lu Sheng langsung menjadi khawatir.
"Aku menang, kamu memberiku 10.000 Koin Huaxia dan dua Qi tingkat D dan Pil Darah!"
"Aku kalah, dan aku akan memberimu 10.000 Koin Huaxia dan dua pil tingkat D! Bagaimana?"
Setelah memikirkannya, Sun Chen menawarkan kondisi yang dia inginkan.
Alasan mengapa dia menginginkan 10.000 koin Huaxia tentu saja karena dompetnya sedikit kosong sekarang.
Dan qi dan pil darah itu juga dapat meningkatkan qi dan darah, yang sangat membantu peningkatan kekuatan seseorang.
Harga pasar D-grade Qi dan Blood Pill adalah 5.000 buah, dua di antaranya adalah 10.000, dan 10.000 koin Huaxia ditambahkan ke harga 20.000.
Dua puluh ribu koin Huaxia.
Meskipun keluarga Huoyu Lu juga merupakan keluarga terkenal di Kota Luoshui, mereka hanya kuat, tidak sekaya Grup Zhao.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FanteziePermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...