Bab 61 Tidak Mungkin Sun Chen, Obat Apa Yang Kamu Berikan Pada Ayahku?
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyagerbang sekolah.
Sun Chen berjalan keluar pintu dan menyapu gerobak baterai.
hum~
Saat mobil aki bergerak, Sun Chen bergegas menuju vila Su.
tetapi.
Apa yang tidak dia perhatikan setelah pergi adalah.
Di samping gerbang sekolah, sebuah mobil hitam yang telah diparkir juga melaju dan mengikuti.
...
Dua puluh menit berlalu.
Sun Chen datang jauh-jauh ke vila Su dan membunyikan bel pintu.
"Ting dong~"
Dengan dering bel pintu, pintu dibuka segera.
Orang yang membukanya tentu saja adalah Su Xuejiao.
Su Xuejiao hari ini mengenakan ikat kepala ungu, atasan V-neck merah, dan rok ramping hitam di tubuh bagian bawah.
Sepertinya gadis yang cakap.
Dikombinasikan dengan penampilannya yang memikat dan jurang yang dalam, sangat mudah bagi orang untuk jatuh ke dalamnya dalam sekejap.
Sejenak, kata panas yang dia lihat di Internet baru-baru ini muncul di benak Sun Chen.
Dengan istri di rumah ini, wolfberry sulit disembuhkan.
"Ayo, kita masuk ke rumah dulu, dan aku akan berganti pakaian."
Su Xuejiao membawa Sun Chen ke vila, dan membawa sepiring makanan ringan kelas atas di depannya.
Melihat Su Xuejiao naik ke lantai dua, kedua kelompok panda raksasa itu gemetar.
Sun Chen merasa lelah untuk gadis ini.
Hanya makan beberapa makanan ringan.
Su Xuejiao berganti pakaian ringan dan membawa Sun Chen ke ruang latihan.
itu dia.
"Sun Chen, hati-hati, aku akan menyerang!"
Dengan minuman ringan di mulutnya, Su Xuejiao bergegas menuju Sun Chen.
Dan hasilnya tentu saja...
Bentak!
"Apa!"
Dengan erangan lembut, Su Xuejiao ditampar terbang oleh Sun Chen, dan jatuh ke tanah dengan tamparan.
Su Xuejiao tidak bisa menangkap ketukan ini.
Bahkan Sun Chen menatap telapak tangannya dengan heran.
Dia tidak melihat panel properti kemarin.
Tampaknya setelah membuka status Super Saiyan, kekuatannya semakin ditingkatkan.
"Hei, tablemateku yang baik, izinkan aku memberitahumu bahwa kamu benar-benar tidak tahu bagaimana bersimpati kepada orang lain!"
"Bisakah kamu lebih ringan lain kali ..."
Su Xuejiao menggosok bahunya yang harum, sedikit enggan untuk mengatakannya.
"Yah, aku akan mengawasi."
Sun Chen mengangguk, juga sedikit malu.
Dengan cara ini, keduanya terus berlatih.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...